Tuesday, March 8, 2011


Ajang Driftbash Challange Round 2 telah berlangsung sukses dengan mempertunjukan pertarungan yang sengit antar para pesertanya. Pertarungan sengit memperebutkan gelar juara sangat memanaskan Sentul Kecil yang padahal sempat diguyur hujan cukup deras. Meski begitu tidak menyurutkan animo masyarakat dalam menyaksikannya.


Beberapa Drifter tersebut merupakan Drifter dari GT Radial. ”Kami mendukung kegiatan otomotif di Indonesia. Apa lagi Drifting sedang banyak digemari di Indonesia,” ujar Lola Harahap Communication & Media Relations PT Gajah Tunggal Tbk. Tak hanya itu, pembalap dari tim Top One pun ada juga yang turun “kita menurunkan beberapa pembalap. Dan semuanya adalah andalan kami” ujar Akmeilani Brand Activaction Coordinator.

Driftbash yang berlangsung di Sentul Kart Circuit ini berlangsung dari siang hingga sore. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pertandingan pun dimulai. Seluruh Drifter berusaha mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk mendapatkan hasil terbaik.

Saat Semi Final, Hujan membasahi lintasan. Tingkat kesulitan pun semakin tinggi dan otomatis membuat beberapa diantara drifter banyak yang mengalami kerusakan mesin hingga tak dapat melanjutkan pertarungan sengitnya masing-masing.

Gambar lengkapnya klik ---> http://www.bosmobil.com/gallery_detail.html?dir=43

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com