Tuesday, March 15, 2011


Kaki-kaki merupakan salah satu penunjang terpenting dalam kenyamanan berkendara di jalan. Akan tetapi workshop yang menangani tentang hal ini masih sedikit. Inilah yang menjadi kelebihan Yasmin Motor Auto Wheel atau yang biasa disebut YM Auto Wheel. Karena disaat workshop workshop lain fokus di sektor audio atau sektor body, YM Auto Wheel lebih memilih sektor kaki-kaki sebagai spesialisasinya.
 
Berdiri pada tahun 2006, YM Auto Wheel telah menjadi salah satu workshop kaki-kaki yang terbaik di kota Bogor. “Kami memiliki 4 orang karyawan dan memiliki spesialisasi setting kaki-kaki, setting chamber, custom per, air suspension, kelistrikan, dan lain-lain.” ujar Ivan, owner dari YM Auto Wheel.
 

Fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap. “Fasilitas kami mulai dari bongkar pasang ban dan velg, balancing, nitrogen, dan lain-lain.” ujarnya lagi. Dari fasilitas Inilah yang membuat workshop ini berjaya. Karena tanpa adanya fasilitas yang lengkap, hasil maksimal tidak akan didapatkan.
 

Tak hanya itu. YM Auto Wheel juga menjual berbagai ban “Dimulai dari ban lokal sampai ban import seperti Achilles, Bridgestone, Yokohama, Federal. Kami juga merupakan dealer merek Accelera di kota Bogor dan juga salah satu dealer merek Toyo. Untuk per aftermarket juga kami sebagai authorized dealer EIBACH satu-satunya di kota Bogor” tambahnya.

Mencari velg? YM Auto Wheel pun juga menyediakan. “Dari jenis velg yang kami tawarkan ke konsumen dimulai dari produk Taiwan, seperti Lenso, AR Revolution, Egois,dan lain-lain, ada jg produk replica dari Work, Lowenhart, Ame, Trafficstar, dan masih banyak lagi.” sebutnya. Tak hanya itu, workshop ini juga menawarkan velg bekas produksi Jepang asli. “Kami juga kasih garansi meskipun velg bekas tp kualitas kami jaga. Dan kami juga bisa mengerjakan repair velg seandainya velg konsumen ada bermasalah seperti peang, dan grepes.” tambahnya.

Tim BosMobil pun tidak lupa menanyakan soal harga yang ditawarkan oleh YM Auto Wheel. ”Dimulai dari produk Taiwan, harga untuk velg ring 17 inch beserta ban rata-rata sekitar 7 jutaan, paling mahal harganya bisa sampai 70 jutaan. Paket yang kami tawarkan dari pembelian velg adalah gratis nitrogen, center ring, roll fender, dan custom per kalau membeli velg dari kami.” tutupnya. Cukup bersaing bukan?

Jika anda yang berdomisili di kota Bogor mau mengganti velg beserta ban, bisa mengunjungi YM Auto Wheel di Jl. Durian Raya No.35 Bantar Kemang, Bogor. Mau tanya-tanya dulu, jangan malu-malu untuk menghubungi Ivan dengan nomor telepon 087770100059 .  

Sumber

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com