Monday, March 14, 2011


Audio Level, workshop yang telah berdiri sejak tahun 2002 ini memang benar-benar berkelas. Dibawah asuhan Heri C, Audio Level telah memenangi berbagai ajang kontes sound quality seperti juara 1 kelas 15 juta di Cibubur Point Automotive FAIR 2005, juara 1 kelas 15 juta di Spectacular Battle Jakarta 2007, juara 2 kelas 30 juta Final Stage SQ Contest 2005, juara 1 kelas 10 juta SQ Contest 2006, dan masih banyak lagi.

Penasaran dengan kesuksesan workshop tersebut, tim BosMobil langsung menyambangi workshop Audio Level yang berada di daerah Pasar Baru. “Kami memiliki 4 orang karyawan dan masing-masing dari mereka memiliki spesialisasinya”. ungkap Heri.  Bahkan Heri menyatakan bahwa dia sendiri yang melatih karyawannya. “Pelatihannya bisa sampai 2 tahun.” tambahnya.

Dengan kualitas sumber daya manusia yang terjaga ini, tentunya tidak heran bahwa workshop Audio Level diakui di berbagai ajang kontes. Bicara tentang biaya pemasangan, workshop Audio Level tak mematok mahal. “Kami buka harga mulai dari 1,8 juta rupiah termasuk barang.” ujarnya.

Workshop Audio Level juga memiliki pasar sendiri. “Konsumen kami biasanya berumur 30 tahun keatas.” ujarnya. Sedangkan barang yang paling banyak dibeli konsumen bisa dikatakan semuanya merata. “Ada yang membeli merek Venom, Dominations, dan lainnya. Tergantung selera.” tambahnya.

Tak hanya itu. Selain dapat mengerjakan di sektor audio, workshop Audio Level juga dapat mengerjakan sektor interior. ”Kami mengerjakan pemasangan jok semi kulit juga. Desain dari kami, tetapi bisa juga dari konsumen yang mendesain.” tambahnya. Bicara masalah jenis mobil, workshop Audio Level menerima semua jenis mobil. ”Kami tidak mengkhususkan pada satu mobil. Jadi kami menerima semua jenis mobil.” tutupnya.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com