Tuesday, March 8, 2011


BMW kembali menjadi Official Car dalam ajang balap motor dunia MotoGP hingga akhir 2016 nanti. Kali ini kendaraan yang akan disediakan BMW sebanyak 6 unit untuk Safety Cars, 2 unit Safety Bikes, dan 9 unit mobil penumpang VIP.

Untuk tahun 2011 ini, MotoGP akan menggunakan BMW 1 Series M Coupe dan BMW X6 M sebagai Official Safety Cars. Selain menyediakan official cars, pihak BMW juga berhak atas slot iklan di sepanjang sisi lintasan balap, stand-booth di area keluar-masuk pengunjung, hingga ke paddock.

Keikutsertaan BMW di ajang MotoGP sebagai official cars memang sudah menjadi ciri khas tersendiri dalam ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini. BMW sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari rutinitas MotoGP sepanjang musim.

Untuk lebih menyemarakkan pertarungan di MotoGP, maka BMW akan menyerahkan hadiah berupa BMW 1 Series M Coupe untuk kategori best-performing rider. Program bertajuk BMW M Award ini akan dilaksanakan pada akhir musim kompetisi 2011. Sebagai catatan, tahun lalu pemenang award ini adalah Jorge Lorenzo dengan membawa pulang BMW M3 Sedan.

Sumber

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com