Tuesday, March 29, 2011


Ada pepatah yang berbunyi ‘malu bertanya, tersesat di jalan’. Tetapi bagaimana jika anda pemalu dan enggan bertanya kepada orang lain? Solusinya adalah dengan membawa peta. Namun tidak semua orang bisa membaca peta. Bukannya membantu, justru membuat kepala pusing.

Tapi itu bukan akhir dari dunia. Karena kini semua kendala dapat diatasi. Cukup dengan menggunakan Global Positioning System (GPS), anda tidak perlu takut tersesat tanpa membawa peta dan bertanya pada orang di jalan.

Ada beberapa macam GPS yang beredar di toko aksesoris. Mulai dari yang murah hingga yang mahal. Lalu bagaimana cara memilihnya? Styling Variasi pun menjawabnya, ”yang paling laris di toko kami adalah GPS merek Autotrack.” ujar Julius Suhardi.

GPS Autotrack ini dipatok dengan harga Rp. 2.199.000 . ”Harga tersebut sudah termasuk pemasangan dan garansi hingga 2 tahun.” ujar pemilik dari Styling Variasi. Pemasangannya sangatlah cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam saja. ”Bahkan bisa kurang dari 1 jam. Hal ini disebabkan karena pemasangan GPS termasuk sederhana.” ujarnya.

Penasaran dengan kelebihannya dibandingkan dengan yang lain? selain dapat menunjukkan lokasi via satelit secara real time, GPS Autotrack juga memiliki fitur canggih lain seperti Engine Cut Off (fasilitas yang berfungsi untuk mematikan mesin kendaraan dari jarak jauh dan SOS Alarm).

GPS Autotrack bahkan dapat merekam percakapan di mobil dan meyambungkan ke telepon genggam anda. ”Jadi mudah memantau lokasi mobil ini, dan dapat mengetahui mobil dipakai untuk apa. Cocoklah untuk orang tua yang sedang mengawasi anaknya.” tutupnya.

Nah, lengkap kan? Jika berminat mendapatkan GPS Autotrack, langsung saja arahkan kendaraan anda ke Styling Variasi, Jalan Boulevard Hijau Ruko Sentra Niaga 3 Blok B6 No.32 Harapan Indah Bekasi. Telp : (021) 88386093 .


Sumber ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com