Tuesday, March 15, 2011


Pabrikan asal Eropa, BMW berencana akan merilis varian terbarunya dari generasi seri 6 yaitu, BMW 6 Series Coupe yang juga merupakan ikon mereka pada saat musim semi di Jerman.

BMW 6 Series Coupe akan datang dengan dua mesin berbeda sebagai optional konsumen. Model 650i Coupe yang mempunyai mesin 8 silinder degan tenaga 407 HP, dan model 640i Coupe yang menyongsong mesin 6 silinder dan power sebesar 320 HP. Kedua model tersebut mengalami kenaikan tenaga 40 sampai 46 hp dari model sebelumnya dan akibat adanya perubahan tersebut membawa hasil yang cukup mengesankan, untuk menempuh waktu dari titik 0 ke 60 meter hanya ditempuh dengan 4,9 detik saja. Sedangkan kecepatan maksimum mencapai 250 km/jam dengan konsumsi bensin diangka 9.6 km/ liter.

Masing-masing model telah dilengkapi dengan transmisi 8-speed Sports Automatic, dan teknologi EfficientDynamics yang bertujuan untuk mengiritkan bahan bakar agar pengguna tidak sering berkunjung ke pom bensin. Perlengkapan lainnya yaitu Auto Start-Stop, Eco Pro, Electric Power Steering, Drive Dynamic Control atau Drive Damper Control.

Selain itu BMW 6 Series Coupe juga telah dilengkapi dengan LED Headlights yang dapat menyesuaikan untuk low-high beam dengan cornering function. Untuk bagian Foglamps dan Rearlights juga dilengkapi LED. Fitur lainnya dari BMW 6 Series Coupe adalah The ConnectedDrive yaitu BMW Head-Up Display dengan teknologi High-Definition, Full-Color-Spectrum Graphics, Rear-View Camera, Surround View, Speed Limit Info, BMW Night Vision, dan Parking Assistant.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com