Wednesday, March 9, 2011

Nissan kembali mengebrak pasar sport car dengan mengeluarkan varian 370Z Coupe 2011nya dengan beberapa fitur pembaruan seperti di bagian suspesi, transmisi dan juga menyangkut tingkatan model trim terbarunya yang disebut-sebut sebagai model GT Editionnya.


Varian fairlady 370 2011 dari generasi keluarga “Z” Nissan ini telah mendapatkan beberapa perbaikan dari para tanggan insinyur di Nissan Technical Centre Eropa (NTCE) yang telah berhasil menemukan keseimbangan yang lebih baik antara kenyamanan dan juga handling di kecepatan tinggi. Perbaikan lebih lanjut dicapai melalui revisi di bagian bawah bodi mobil, sehingga suara kebisingan pada saat dijalan tidak masuk ke dalam kabin.

Sementara itu, dengan adanya sistem transmisi gearbox opsional tujuh percepatan otomatis snow mode, dapat membantu mesin untuk mencegah dari tekanan daya yang berlebihan yang dikirim ke roda ketika berjalan di atas es atau ketika melintas di jalan berlapis salju.

Varian 370Z GT Trim Edition menawarkan tiga warna kelir, mulai dari metalik hitam, putih dan Black Rose mutiara, yang semuanya terpasang dengan sangat eksklusif untuk varian GT Edition. Bagian eksterior  juga mendapat dihiasan baru berupa velg standar RAYS 19-inci yang menggantikan pelek 18" sebelumnya.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com