Thursday, March 10, 2011

Kota Bandung memang terkenal sebagai kota fashionnya Indonesia. Tak heran jika ada banyak toko yang menjual berbagai produk fashion mulai dari pakaian hingga alas kaki. Akan tetapi Bandung tidak ‘sekecil’ itu. Sebenarnya kota Bandung juga memiliki workshop car audio berkualitas yang diakui oleh masyarakat  kota Bandung bahkan Indonesia.


Audio Pro adalah salah satunya. Workshop yang berada di kawasan Bandung ini rupanya tak kalah berkualitas dari workshop car audio yang ada di Jakarta. Berawal dari hobi, Inddra Gunawan mulai menggeluti dunia home audio di tahun 1992. Tak puas dengan itu, ia pun beranjak ke dunia bisnis bersama temannya. Tahun 1999, berdirilah workshop pertamanya yaitu Flataudio. Sayangnya, dikarenakan suatu hal, workshop tersebut tutup buku. Kemudian Inddra membuat workshop Audio Pro yang berdiri pada 8 April 2008.

Dengan mempekerjaan 3 orang karyawan, workshop Audio Pro menjadi salah satu workshop car audio terbaik di kota bandung. “Kami mempunyai karyawan yang berpengalaman dalam membuat sistem audio pada mobil konsumen dalam berbagai aliran jenis musik.” ucap pria ramah ini. Workshop Audio Pro memiliki peralatan yang cukup lengkap untuk memaksimalkan pemasangan sistem audio pada mobil konsumen, “seperti yang kita kenal di dunia car audio yaitu RTA (Real Time Analyzer), Phase Checker, Cross Over Software yang canggih, LMS dan lain-lain.” ujar Inddra.

Jangan khawatir jika mobil anda tidak bisa dikerjakan oleh workshop Audio Pro, karena Audio Pro sanggup mengerjakan semua jenis mobil dari berbagai merek. “Kami memiliki keahlian pemasangan yang rapih, bersih dan berpengalaman dengan berbagai jenis mobil, meskipun jenis terbaru ataupun mobil CBU terbaru.” tambahnya lagi.

Dengan berbagai pengalaman dan prestasi yang diraihnya, maka workshop Audio Pro tidak bisa dipandang sebelah mata.  Workshop Audio Pro telah memenangkan beberapa penghargaan seperti mendapatkan gelar The King pada mobil-mobil modifikasi yang memodifikasi sektor audionya, dan beberapa gelar dalam event Sound Qualitly. Untuk produk unggulan yang dijual, workshop Audio Pro mengaku konsumen lebih banyak mencari produk import selain produk dari Cina. “Lebih bermutu, berkualitas dan efisiensi waktu.” ujarnya lagi.

Jangan takut bila membicarakan biaya pengerjaan. Biaya yang ditetapkan pada workshop Audio Pro tergantung dari tingkat kesulitan yang dikerjakan. Lama pengerjaan tidak terlalu lama. “Bila konsumen mengingini sistem audio full, kami dapat mengerjakan dalam waktu 4 sampai 5 hari.” tutupnya. Bagi anda yang berdomisili di Bandung berminat untuk meningkatkan kualitas audio pada mobil anda, jangan ragu-ragu untuk datang ke Audio Pro.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com