Tuesday, March 29, 2011


Aston Week, sebuah acara dari Aston Group yang rutin digelar tiap tahunnya kini diadakan kembali. Tim BosMobil pun turut diundang ke acara yang bertempat di Menara Imperial Jakarta ini. Aston Group mempertemukan seluruh 35 perwakilan hotel Aston dengan Komunitas, Perusahaan dan juga travel Agent di jakarta.

“Acara ini digelar untuk memperkenalkan kepada para pengusaha juga travel agent di jakarta. Karena market di Indonesia, khususnya Jakarta sangatlah baik. Banyak yang berbisnis disini. Bahkan banyak acara yang ingin dilakukan di hotel.” ujar Yulia Maria Corporate Public Relations Manager Aston International Hotels, Resorts and residences.

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini, Aston International juga memproklamirkan rencana pengembangan yang agresif untuk brand bintang 2 dari Aston Group, yaitu FaveHotel. Hingga saat ini, terdapat 2 FaveHotel yang beroperasi di Indonesia yaitu Denpasar dan Surabaya. “Untuk saat ini segmen pasarnya adalah tempat wisata, namun ke depannya kami akan kembangkan juga ke para pebisnis,” papar Yulia.

Tak tanggung-tanggung, pengembangan hotel ini nantinya akan berada di kawasan yang sarat akan pelancong seperti Jakarta (Sunter, Wahid Hasyim, Melawai,Serpong), Bali (Petitenget, seminyak, Kuta, Legian), Bandung, Bogor, Yogyakarta (Cendarawsih, Mangkubumi, Adi Sucipto), Solo , Solo Baru, serta Makassar.

Aston International  mengelola hotel bintang 5 Grand Aston, bintang 4 Aston dan bintang 3 Aston City Hotel dan Quest serta bintang 2 brand FaveHotel. Soal fasilitas tak perlu ditanyakan lagi. Semua memiliki keunggulannya masing masing, “Kami sesuaikan semua dengan kelasnya masing masing,” paparnya lagi.

Tapi tak hanya itu saja, Aston International pun menawarkan resor vila mewah dengan brand Royal Kamuela dan Kamuela, serta beberapa pilihan properti elektrik yang memiliki standar berbeda dan unik.

Dengan demikian, semakin lengkaplah line-up hotel dari Aston Group di Indonesia. Aston siap memberikan anda kenyamanan yang tak mungkin anda lupakan.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com