Monday, February 28, 2011


Pabrikan Mitsubishi divisi Inggris baru saja meluncurkan city car terbarunya yaitu Colt Juro 1.3L Special Edition. Mitsubishi Colt Juro ini ditawarkan dengan rentang variasi harga dan spesifikasi yang sangat beragam (hingga 6 tipe) dimana utk line-up termurah dibanderol 150 juta-an.


Menariknya, meskipun murah tetapi Colt Juro dilengkapi dengan jok kulit dan GPS koneksi Bluetooth sebagai fitur standart-nya. Adapula fitur keren lainnya, yaitu kontrol audio di stir, pedal dan stir berlapis kulit, airbags 3 titik, serta penggunaan velg ring 16”, yang kesemuanya itu menambah kesan modern pada Colt Juro.

Mitsubishi Colt Juro 1.3L  tersedia dalam 5 pilihan warna nyentrik, yaitu cool silver, stone grey, orient red, amethyst black, dan lightening blue. Sedangkan untuk pilihan tipenya, Colt Juro terbagi dalam hatchback 3 pintu dan 5 pintu, serta adanya pilihan transmisi manual, AMT, dan ClearTec manual. Hmm…cukup canggih bukan untuk harga segitu?

Dilihat dari harga yang ditawarkan dan fitur-fitur yang terdapat di dalamnya, maka Colt Juro Special Edition 2011 ini sangat “value for money”, terlebih lagi adanya paket purna jual yang menyediakan pengecekan berkala secara gratis.

Andai mobil ini turut dipasarkan di tanah air, apakah Anda berminat?

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com