Sunday, March 20, 2011

Workshop yang memiliki spesialisasi audio memang banyak. Tetapi Styling Variasi berbeda dari workshop audio yang lain. Styling Variasi tidak hanya fokus kepada audio, tetapi juga variasi yang dapat menambah keindahan mobil anda.


“Sekitar 75% kami fokus ke sektor audio, tetapi kami juga tetap menjual variasi seperti GPS, dan kaca film.” ujar Julius, owner dari Styling Variasi. Hal ini dimaksudkan agar konsumen yang datang cukup mendandani mobilnya di Styling Variasi tanpa harus keluar masuk workshop yang berbeda.

Berdiri sejak tanggal 8 Agustus 2008, Styling Variasi mengandalkan pelayanan yang ramah sebagai ujung tombak dalam memuaskan konsumennya. “barang-barang yang kami jual akan kami beri garansi semua hingga 2 tahun.” tambahnya.

Styling Variasi juga memberikan banyak paket audio yang menggiurkan ”Paket audio ada banyak, harga mulai dari 1,5 juta rupiah.”ujarnya. Tetapi ia mengakui paket audio yang paling laris adalah paket dengan harga 3 juta rupiah. “Ya karena masalah selera ya. Setiap orang punya seleranya masing-masing.” tambahnya.

Soal waktu pemasangan sangatlah cepat. “Untuk pengerjaan audio bisa dilakukan dalam jangka waktu 2 jam pemasangan saja kalau yang sederhana, tapi kalau yang rumit bisa memakan waktu yang lama.” jelasnya. Kecepatan ini di tunjang oleh 7 karyawan yang sudah memiliki jam terbang. “Karyawan disini syaratnya harus pernah ikut ajang gelar kontes.” jelasnya.

Ingin merubah audio mobil anda? Ingin mobil anda menjadi lain daripada yang lain? Langsung saja ke Styling Variasi di Harapan Indah Bekasi.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com