Wednesday, March 23, 2011

Persaingan di segment double-cabin akan semakin marak dengan hadirnya Chevrolet Colorado, yang baru saja diluncurkan pada pagelaran Bangkok International Motor Show di Thailand. Chevrolet Colorado juga akan hadir di Indonesia akhir tahun ini. Jadi bagi anda pencinta mobil double-cabin, bersabarlah sejenak akan hadirnya si tangguh nan modis Chevrolet Colorado.


Dengan mengusung mesin 2.8L turbo-diesel, pihak Chevrolet meng-klaim bahwa Colorado memiliki torsi yang besar.

Kesan modis perkotaan juga turut tercermin dalam diri Colorado. Lihat saja penggunaan velg super besar Ring 20 inch yang dipadukan dengan ban profil tebal ala off-roader sejati. Ditambah lagi dengan lamput LED, ornamen palang alumunium pada gril depan, dan tentunya detail lekuk body yang aerodinamis.

Dengan hadirnya Chevrolet Colorado, maka sedikit banyak mengubah persepsi dunia otomotif akan desain mobil double-cabin yang sudah beredar saat ini. Bahwa ternyata sebuah double-cabin tidak melulu harus “kotak” dan kaku.

Apakah desain stylish yang diusung oleh Chevrolet Colorado nantinya mampu bersaing dengan penghuni double-cabin diesel yang lebih dulu hadir di tanah air, seperti Toyota Hilux, Ford Ranger, Mitsubishi Strada Triton, ataupun Isuzu D-Max?

Let us see…

Sumber

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com