Monday, March 7, 2011


Menjelang pembukaan roadshow kontes modifikasi Clas Mild Accelera Auto Contest Surabaya pada 23-24 April 2011 yang mengambil tempat di SSCC Supermall – per akhir Februari yaitu dua bulan sebelum event,  180 space telah habis ter-booking oleh beragam komunitas di Surabaya.

Mulai dari Line’s, Capunk, Platypus, Rebellions, Custom, Revenge, Jason, Freedom, Auto Concept, Breaker, Zoom, Option dan Prototype. Bahkan masih waitinglist sekitar 20 mobil untuk berbagai komunitas yang sedikit telambat. Namun walau begitu pihak panitia, Cody Enterprises masih mengusahakan adanya penambahan space untuk mengakomodasi seluruh peserta tersebut.

Penyelenggara telah me-launching kelas baru di tahun ini yaitu Colors of Indonesia : yaitu mobil yang dimodifikasi dengan tema budaya asli Indonesia yang kental, baik eksterior maupun interior.  Penggunaan bahan2 dan/atau desain-desain tradisional asli Indonesia, seperti pola batik, pola ukiran kayu dan perak, tokoh pewayangan, dll. Point tertinggi dilihat dari tingkat kesulitan, kerapian, inovasi, fungsional dan harmonisasi.

“Tahun ini, hadiah untuk Champion of Elegant juga mengalami peningkatan, dari yang biasanya cash money, menjadi motor sport 250 cc - hal ini dilakukan karena melihat trend modifikasi di sektor elegant juga memiliki konsistensi dan peningkatan setiap tahunnya, sehingga kami memberikan apresiasi lebih bagi pemenang di kelas ini. Bukan hanya itu saja, Champion of Street Racing tahun ini juga akan memperoleh hadiah tunai atau motor 110 cc (salah satu)”, ucap Patricia Setyadjie selaku Managing Director Cody Enterprises.
Tak hanya sampai situ saja, hadiah per kota untuk King Elegant dan King Street Racing juga mengalami peningkatan.
- Dari Rp 4 juta untuk KIng Elegant menjadi Rp 5 juta
- Dari Rp 2,5 juta untuk King Street Racing menjadi Rp 3,5 juta

"Kami sangat harapkan peserta tahun ini juga mengalami peningkatan kualitas maupun kuantitas, Dalam roadshow tahun 2010, tercatat lebih dari 694 mobil yang mengikuti kegiatan Clas Mild Accelera Auto Contest di 6 kota , tahun ini kami berharap bisa mencapai jumlah di angka 750-an mobil modifikasi,” ujar pihak penyelenggara.

Peserta diharapkan membaca dan memperhatikan perubahan pasal2 dan informasi di bawah ini:
1.     Informasi biaya pendaftaran dan special discount bagi peserta yang mendaftar sebelum 20 Maret 2011 (pasal 8.2)
2.     Prosedur pemesanan space (pasal 8.5)
3.     Informasi perubahan nomor rekening & standar pembayaran (pasal 8.4.7)
4.     Adanya kegiatan scrutineering wajib bagi seluruh peserta dan informasi jadwal scrutineering (pasal 12.4)
5.     Kegiatan Technical Meeting wajib dihadiri oleh peserta dan akan dipergunakan sebagai kesempatan untuk foto ID Card (Pasal 16)
6.     Informasi Hadiah pemenang Regional maupun Nasional (pasal 14.2)
7.     Hadiah tambahan dari sponsor (pasal 14.4)
8.     Informasi denda keterlambatan (pasal 18.20)
9.     Kelas Branding Accelera – Forceum (pasal 21.3)
10. Perubahan Regulasi HID Autovision Contest (Pasal 21.4)
11. Kelas tambahan baru thematic corner “Colors of Indonesia”  (Pasal 23.1.1)

Regulasi dan informasi terbaru akan selalu di update di www.auto-contest.com,  dan di share melalui twitter @AutoContest. Jangan lupa follow twitter kami dan pastikan Anda sering-sering mengunjungi website www.auto-contest.com agar tidak ketinggalan informasi terbaru

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com