Thursday, March 10, 2011

Jajaran line-up mobil keluaran Honda selalu memiliki penggemar yang fanatik. Tidak hanya di Indonesia atau Jepang saja Honda begitu nge-top, melainkan di dunia pun terkenal sebagai salah satu mobil terbaik. Prestasi ini berdampak positif terhadap resale value atau harga jual kembali mobkas Honda.


Salah satunya adalah MPV mewah Honda Odyssey Absolute keluaran tahun 2003. Harga bekas mobil ini sangatlah stabil untuk ukuran mobil mewah. “Kita buka dari harga 160 juta rupiah,” ujar Denny dari showroom Victory Auto Gallery. Calon pembeli yang biasa datang mencari mobil ini adalah dari kalangan ”eksmud” yang sudah berkeluarga. “Ini saja sudah ada 8 orang yang tertarik loh,” ujarnya kemudian.

Honda Odyssey Absolute 2003 memiliki 2 pilihan transmisi, matic dan manual. “Tetapi yang paling bayak dicari sekarang adalah yang matic,” terang Denny. Mengenai fitur keselamatan, anda tidak perlu khawatir, karena mobil ini dilengkapi 2 air-bag.

Keren-nya lagi, Honda Odyssey Absolute 2003 ini memiliki cup holder di tengah jok depan dan tengah jok baris ke-dua. Pada jok baris ke-dua pun sudah ”captain seat”, yaitu jok baris tengah terpisah kiri-kanan dimana ditengahnya terdapat semacam konsol yang bisa berfungsi juga sebagai meja lipat. Dengan demikian, akses keluar-masuk ke jok baris ke-tiga sangatlah mudah.

Fitur khas mobil CBU yang ada di mobil ini adalah adanya sun-roof. ”Tetapi itu khusus Odyssey CBU Jepang, untuk yang buatan Australia tidak dilengkapi sun-roof,” tutup Denny.

Anda tertarik membeli MPV mewah Honda Odyssey 2003? Harga bekasnya mirip loh dengan Innova 2006...

Gambar lengkapnya klik ---> Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com