Monday, March 14, 2011


Seiring dengan banyaknya penggemar pengguna motor gede alias moge, nampaknya menjadikan salah satu peluang tersendiri bagi para modifikator untuk menjajakan beragam aksesories moge baik dari sekadar variasi maupun dari barang limbah yang tentunya berkualitas.

Salah satu pemain baru yang juga turun serta bermain di segmen moge adalah Gladiator Custom Bike. Bermodalkan barang-barang limbah dan handmade, workshop ini resmi dibuka  pada 9 Maret 2011 kemarin yang mengambil lokasi di Margobasuki, Malang – Jawa Timur. bahkan ritual pembuakaanya pun terbilang cukup caos sob, bukan nya potong pita melainkan potong rangka motor .... hehehhe ...

“Mengingat belum adanya toko limbah moge resmi di daerah malang, mungkin hal ini dapat menjadi suatu wadah bagi mereka-mereka yang memang gemar akan dunia modifikasi moge, khususnya para modifikator atau pemain moge di Malang,” ucap Tito selaku modifikator moge asal malang.

Seperti diketahui, pera pemain moge datang dari beragam segment, tak munutup kemungkinan autolover yang dasarnya pecinta roda empat juga turut melirik aliran moge ini buka … terlebih disaat ini, otomotif sudah menjadi bagian dari lifestyle alias gaya hidup kebanyakan masyarakat di Indonesia. Jadi tak salah bila moge juga dijadikan suatu alternative pilihan gaya hidup para pecinta roda empat.

Nah, saat ini bagi para autolover yang juga pecinta moge di Malang tak perlu lagi bersusah payah melampiaskan hobi mogenya. Dengan dibukannya Gladiator Custom, maka setidaknya hobi Anda sudah dapat tersalurkan. Dengan harga-harga, yang cukup kompetitif dan bahkan jauh lebih miring ketimbang Anda harus membeli dengan harga barunya yang terbilang cukup mahal. Gladiator tak hanya menyediakan beragam aksesories dan limbah moge saja, disana juga turut mengerjakan beragam modifikasi kendaraan, air brush, painting, special engine dan lainnya lhoo ...

So, what u’r waiting for … get u’r bike and ride on …

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com