Wednesday, March 16, 2011

Satu lagi modifikasi yang datang dari tanah Parahyangan – Bandung, dengan konsep elegan futuristik yang masih mempertahankan unsur performa dan car entertaimenntnya.


Kali ini berangkat dari generasi hatchback city car Suzuki dengan Swiftnya yang memang lebih banyak digunakan oleh kalangan muda-mudi, maka tak salah bila Irfan sebagai pemilik Swift ini juga ikutan nimbrung mengoprak-aprek tunggangannya.

Tampak luarnya terbilang cukup rapi dengan tampilan elegan dan beberapa perangkat custom bodi yang disematkan pada tubuh mungil kendaraan ini. Mulai dari custom wide body, custom bodykit, custom wing, custom twin tail pipe, sampai dengan sunroof Webasto. Seketika tampilanya jelas menjadi lebih sporty tanpa menghilangkan oroginalitas dari tampang Swift ini namun setelah semua terpasang bawaan warna aslinya ternyata juga di ubah dan dikelir ulang menggunakan warna Candy Red dan juga Black with Red Xyralic.

Tak sampai itu saja, guna mengeimbangi tampilan bodi kitnya, Irfan juga turut mengarap sektor kaki-kaki si mungil Swift ini. Penggunaan pelek Spirit Vientray 19” yang dikolaborasikan dengan piringan cakram big brake lines WP Pro membuat posisi roda harus miring, alias di buat ala custom chamber pada bagian belakang dan depannya, bahkan ia juga turut mengaplikasi air suspensi 4 titik keluaran Universal Air yang memungkinkan kendaraanya dapat turun naik ketika berjalan dan berhenti.

Beres dengan urusan eksteriornya, sekarang beralih kebagian interior atau kabin dalamnya.  Untuk sektor kabinya terbilang cukup mendapat sentuhan yang signifikan dibeberapa bagian. Mulai dari bagasi dashboard yang diubah fungsinya menjadi tempat control air suspensi dan juga beragam aksesories serta instalasi audio 3 way front speaker Lunar Series sampai dengan bagasi belakang yang telah tersisi dengan perangkat car entertaimment. Sedangkan untuk keseluruhan lapisan joknya  telah terbungkus lapisan full cover seat suede AMARA yang membuat sekilas pandang interiornya makin terlihat elegan bercampur nuansa sporty.

Seakan tak mau kalah, Irfan yang juga merupakan member dari Fentagon Community Bandung ini rupanya turut memperhatikan areal dapur pacunya. Hal ini terbukti dengan adanya pemasangan perangkat Turbo Garret AR48 yang dikolaborasikan lagi dengan turbo costum mani-fold, intercooler AutoBahn juga Blow Off HKS SSQV Black Limited. Dirasa tak cukup, untuk memperpadat kompresi mesinya maka ia juga melakukan porting & polish, nah jadi tak hanya sekadar tampilan saja yang keren, tapi mesin juga bisa ncusss …. Alias ngacir sob.

Untuk gambar lengkap dan data spesifikasinya ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com