Sunday, March 6, 2011

Untuk bisa terus meningkatkan kualitas pelayanan, Toyota (Selasa 01/03/2011) meresmikan dua outlet baru di wilayah pemasaran Sumatera yang dioperasikan oleh Main Dealer Auto2000 yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Krakatau  , Medan, Sumatera Utara dengan luas  bangunan masing-masing  9.383 m2  dan 1.057 m¬¬2 .  Kehadiran dua outlet ini merupakan bagian dari  rencana penambahan lebih dari 20 outlet baru selama tahun 2011 ini di seluruh Nusantara yang kini sudah mencapai 212 outlet. Sebelumnya di  awal tahun ini Toyota telah meresmikan beberapa outlet baru lainnya seperti Plaza Toyota Gading Serpong, Astrido Karawaci dan Auto2000 Angkasa di Jakarta serta Auto2000 Sanur di Bali.


 ”Penambahan outlet ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen Toyota di wilayah Sumatera, khususnya Sumatera Utara, Tahun lalu pasar kami di area Sumatera tumbuh lebih dari 40% dan kami yakin tahun ini bisa berkembang lebih baik lagi,” kata Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Johnny Darmawan, di Medan, Sumatera Utara.

Disamping memberikan nilai tambah bagi konsumen, menurut Johnny,  berbagai investasi yang dikeluarkan dalam penambahan jaringan pelayanan Toyota tahun ini juga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah. ” Sejalan dengan semakin kondusif nya ekonomi dan juga industri Indonesia, harapannya kehadiran outlet baru ini tentunya juga memberi dampak positif pada perekonomian daerah seperti melalui penambahan lapangan kerja di tengah berbagai isu kurang menguntungkan industri otomotif seperti regulasi pajak baru, pembatasan penggunaan BBM,” kata Johnny.

Adalah Auto2000 Amplas Medan yang kini tampil lebih lengkap dengan tambahan Bengkel Bodi & cat. Berlokasi di Jl. Sisingamangaraja Km.9,8 no 204, Amplas, Medan, dengan 34 stall perbaikan dan 1 line TPS (Toyota Production System). Outlet ini diharapkan mampu menangani setidaknya 6.000 unit kendaraan per tahun yang memerlukan perbaikan bodi & paint. Dengan adanya bengkel Bodi dan Cat ini menjadikan Auto2000 Amplas Medan menjadi outlet Toyota pertama yang memiliki fasilitas terlengkap dalam satu lokasi yaitu VSP (vehicle–Service-Parts), Parts Depo, PDC (stockyard) serta Bodi & Paint.

Bengkel Bodi & Paint ini  dapat melayani perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan maupun klaim pelanggan untuk asuransi dari seluruh bengkel Auto2000 di kota Medan . Dan dengan adanya sistem TPS line, pelanggan bisa mendapatkan pelayanan Express Body Paint yaitu hanya 8 jam untuk perbaikan yang meliputi maksimal 3 panel atau yang tergolong light repair. Dengan layanan ini pelanggan diuntungkan karena dengan harga sama mendapatkan layanan yang cepat, berkualitas dan menghemat waktu pelanggan. 

Selain memperkenalkan outlet baru Auto2000 Amplas, pada kesempatan yang sama diperkenalkan juga outlet baru Auto2000 krakatau yang berlokasi di Jl. Krakatau no 22A, yang terdiri dari area penjualan (showroom, tempat parkir, stock yard) dan area perkantoran (ruang sales, ruang administrasi, ruang meeting dan auditorium) outlet terbaru ini siap memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan Toyota.

”Dengan penambahan 2 outlet baru ini, kami berharap agar pelanggan dapat lebih mudah untuk mencapai jaringan kami dan tentunya dapat merasakan layanan yang telah disiapkan oleh Toyota untuk kepuasan para pelanggan,” ujar Joko Trisanyoto Direktur Pemasaran PT.Toyota-Astra Motor pada kesempatan di Medan.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com