Monday, April 18, 2011

Toyota Yaris Club Indonesia atau beken dengan singkatan TYCI terbentuk pada 19 Agustus 2006 di Jakarta. Bila mendengar dari namanya saja, TYCI memang menjadi wadah sebagai komunitas pengguna Toyota Yaris, dan TYCI sendiri merupakan komunitas pertama pengguna Yaris di Indonesia.


Berawal dari aktivitas interaksi yang terjalin di dunia maya melalui mailist tyci@yahoogroups.com, akhirnya sejumlah miliser pun sepakat untuk menjalin hubungan lebih dekat lagi dengan mendirikan klub tadi. Muali dari didirikanya itu, akhirnya kegiatan interaksi semakin akrab terjalin mengadakan aktivitas internal seperti, jambore, turing, coaching clinic, bakti sosial serta turut berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan ATPM, mitra sponsor maupun Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) dan komunitas-komunitas lainnya.

Sampai saat ini jumlah member TYCI telah mencapai 1.250 orang, dengan groover yang tercatat sebagai anggota klub melebihi 200 member. Semua kenaggotaan TCYI memiliki latar belakang yang berbeda-beda, muali dari siswa SMA, mahasiswa, professional, PNS, anggotan TNI&Polri bahkan sampai dengan wirausaha sekalipun. 

Keberagaman ini disebabkan TYCI membuka sistem keanggotaanya secara terbuka, tidak pandang buluh … Selain wajib memiliki Yaris dan melunasi kewajiban admistrasinya, tidak ada syarat lainnya yang bersifat memberatkan. Bahkan TYCI juga tidak menutup pintu bagi para pemerhati dan simapatisan yang ingin bergabung namun belum memiliki Toyota Yaris, tentunya dengan memenuhi sejumlah persyaratan.

Nah, bila ada memiliki Yaris dan ingin bergabung, monggo silakan kontak mereka atau coba masuk ke forum mereka ... dijamim bakalan disambut hangat sob ...

Selengkapnya ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com