Sunday, April 24, 2011

BosMobil.com (21/04) -  Toyota Yaris Berhasil mendapat gelar penghargaan Kartini Choice Brand Awards 2011 dari majalah Kartini dalam acara yang di gelar di The Hall lt.8 Gedung Senayan City. Gelar yang disandang Yaris ini merupakan gelar dalam kategori mobil sedan hatchback berdasarkan hasil survey yang dilakukan Women Insight Center (WIC) di 7 kota besar di Indonesia.


Women Insight Center (WIC) – Marketing Research Consultan, menyelenggarakan Women Survey, yang pertama di Indonesia dan akan menjadi aktivitas rutin tahunan. Penelitian ini untuk mengukur nilai suatu merek dengan memaparkan elemen-elemen yang menentukannya di persepsi perempuan Indonesia.
 
Dasar dari penyelenggaraan  survey ini adalah, karena menurut beberapa riset, perempuan merupakan ceruk pasar sempit adalah mitos. Yang benar, lebih dari 80% semua pembelian merek dibuat oleh perempuan. Bahkan 50% mobil yang dikendarai lelaki, computer dan sebagainya, keputusan pembelinya ditentukan oleh perempuan (Business Week, 2004)

Untuk tahun 2011, WOMEN SURVEY telah dilaksanakan di 7 kota besar di Tanah air pada Februari lalu. Survey dilakukan dengan metode multistage random sampling, house to house, face to face dengan menggunakan kuesioner terstruktur terhadap 1600 responden wanita dengan status ekonomi social A,B,C. Tujuan survey untuk mengetahui merek paling di pilih konsumen wanita usia 17 – 55 tahun dari berbagai kategori produk.

Toyota berhasil mendapatkan penghargaan untuk Toyota Yaris sebagai mobil sedan hatchback yang produknya menjadi pilihan dari konsumen perempuan. Dengan bertambahnya award ini, maka semakin melengkapi apresiasi yang ditujukan untuk Toyota Yaris tidak hanya sebagai The Most Favourite Car – Autobild 2010 dan The Best Mini Hatchback versi majalah Mobil Motor 2010.

‘Kami bersyukur Toyota Yaris terpilih sebagai merek mobil pilihan perempuan di Indonesia,  award yang kami terima untuk Toyota Yaris semakin memacu kami untuk terus menyediakan produk dan pelayanan terbaik yang di butuhkan para konsumen kami.” Kata Rouli Sijabat PR Manager PT. Toyota-Astra Motor.

Sumber ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com