Thursday, April 7, 2011


Venom semakin menunjukkan eksistensinya dalam mendukung setiap event Car Audio. Kali ini bersama dengan majalah Audiomobil, Venom turut mensponsori kontes audio bergengsi bertajuk “Audiomobil Sound Contest” yang sukses berlangsung pada 2-3 April silam.

Tak tanggung-tanggung, Team Venom pun ikut memanaskan suasana dengan menggelar lomba SPL Venom Street Battle League untuk Region 1 (Bekasi, Cibubur, Jakarta Timur) dan Region 2 (Bintaro, Bogor, Jakarta Selatan).

Mr. Ronny dari Venom pun mengaku puas dengan event Audiomobil Sound Contest. Kontes audio yang berlangsung selama 2 hari ini bisa dikatakan sangat meriah untuk ukuran pagelaran sejenis.

“Acara ini konsepnya bagus, animo peserta juga luar biasa dan bahkan sampai ada yang waiting list.” Ujarnya kagum.
Dalam acara ini, Venom ingin semakin dekat dengan para pencinta car audio khususnya Komunitas Venomania, dan sekaligus mengukuhkan sepak terjang Venom di ajang kontes SQ (Sound Quality).
“Selama ini Venom memang hanya dikenal di dunia SPL (Sound Pressure Level), namun sejak tahun 2010 kami mulai merintis di dunia SQ.” ungkap Ronny.
Khusus untuk kontes SQ, Team Venom turut menerjunkan mobil-mobil terbaiknya yang siap bertarung di dunia SQ. “Total ada 11 mobil SQ, 7 mobil di kelas 15 juta dan 4 mobil di kelas 20 juta.” Terang Ronny dengan penuh semangat. Dan ternyata, lagi-lagi untuk SQ kelas 15 juta, Team Venom melalui Castello berhasil merebut juara 1.
Untuk ke-depannya, Venom pun akan menggelar berbagai acara, seperti SPL Venom Street Battle untuk Region 3 dan Region 4. Setelah itu masih ada finalnya yaitu mempertemukan seluruh juara untk memperebutkan gelar “The Venom Most Loudest”.
Berikut daftar pemenang SPL Venom Street Battle:
Region 1 (Bekasi, Cibubur, Jakarta Timur):
Juara 1 : Bass Auto Fokus
Juara 2 : ARC 2000
Juara 3 : DC Variasi
Harapan 1 : WJ Audio
Region 2 (Bintaro, Bogor, Jakarta Selatan):
Juara 1 : Sinar Motor
Juara 2 : Bulan Bintang
Juara 3 : Satu Car Audio
Harapan 1 : Aries

Selamat untuk Team Venom atas prestasinya di dunia car audio. Tidak hanya merajai SPL “adu kuat bass” saja, namun juga berhasil menjadi jawara SQ “adu kejernihan suara”. So…apapun selera musik auto lovers, silahkan lirik produk yang satu ini.   

Sumber ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com