Monday, April 25, 2011

Kejutan baru saja datang dari pabrikan ternama asal Korea, Hyundai. Bertepatan dengan pagelaran New York International Auto Show 2011, Hyundai meluncurkan generasi ke-empat dari Accent. Kali ini, Hyundai Accent 2012 tampil lebih sporty dibandingkan pendahulunya dan hadir dengan jenis sedan maupun hatchback.


Dengan kabin yang super lega dan perangkat keamanan terbaik di kelas-nya, membuat Hyundai Accent patut diperhitungkan para pesaingnya, seperti Toyota Vios dan Honda City. Pabrikan mengklaim bahwa Hyundai Accent 2012 cukup menghabiskan 1 liter untuk 16 km pada kondisi jalan tol. Cukup irit bukan?

Terlepas dari beberapa keunggulan di atas, sebenarnya ada satu point penting lagi yang menjadikan Hyundai Accent 2012 ini layak auto lovers lirik. Sektor mesin pada Accent 2012 adalah yang terbesar di-kelasnya. Dengan mesin 4 silinder 1.6L Gamma direct-injection, mampu menyemburkan tenaga 138 hp dengan transmisi 6 percepatan manual dan otomatis. Sebagai catatan saja, kedua pesaing tangguh seperti yang disebutkan di atas hanya menggunakan transmisi 5 percepatan. Selain itu fitur keselamatan seperti VSM, ESC, TCS, ABS, BA dan EBD, menjadi perangkat standard dari Hyundai Accent 2012.

Teknologi canggih, kabin lapang nan mewah, ataupun fitur lengkap, tidak lah membuat harga Accent 2012 melambung tinggi. Auto lovers cukup menyiapkan dana kurang dari 200 juta rupiah, maka mobil ini sudah bisa didapatkan.

Melihat dari harga yang ditawarkan ditambah dengan reputasi Accent yang dahulu pernah bagus di tanah air, maka tidak menutup kemungkinan Hyundai Accent terbaru ini juga akan dipasarkan di Indonesia.

Sumber ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com