Monday, April 11, 2011

Shell keluarkan 5 varian oli terbarunya guna menjawab kebutuhan para konsumen yang khususnya parapengguna kendaraan roda dua. Rangkaian produk baru yang merupakan pelumas motor Shell Advance 4T tersebut terdiri dari Shell Advance Ultra 10W-40, Shell Advance AX7 10W-40, AX7 Scooter, AX5 15W-40 dan juga AX3 20W-40.


Kelima produk baru tersebut telah dilengkapi dengan teknologi RCE yang dikembangakan secara khusus untuk memaksimalkan performa pelumas kendaraan dan juga dapat mengangkat endapan-endapan kotoran serta mempertahankan kekentalan oli untuk perlindungan mesin yang lebih baik.

Tak hanya itu saja, teknologi RCE yang merupakan inisial untuk Reliability, Control dan juga Enjoyment ini juga membuat pengendalian lebih baik melalui pemindahan persneling yang lebih halus dan mencegah selip, serta memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dengan mereduksi getaran dan suara mesin.

“Shell Advance adalah bagian inti portofolio produk kami dan telah mencapai pertumbuhan yang stabil di Asia Pasifik dan Amerika Latin, dan dengan diluncurkannya rangkaian Shell Advance 4T baru berteknologi RCE yang mutakhir ini akan semakin memperkuat posisi Shell sebagai merk pelumas internasional teratas di Indonesia,” ujar Min Yih Tan, General Manager Lubricants, Shell South-East Asia Cluster.

Kelima produk yang dikeluarkan Shell tersebut dibuat untuk menyesuaikan kebutuhan pasar Indonesia yang khususnya bagi para pengguna kendaraan bermotor roda dua. Jajaran teratas adalah Shell Advance Ultra 10W-40, yakni pelumas sintetik penuh yang diperuntukkan bagi mereka yang mencari performa terbaik bagi motor mereka. Pelumas ini memberikan 80% pengendalian oksidasi yang  ebih baik dan dikemas dalam botol 1 liter. Shell Advance AX7 10W-40, pelumas berteknologi sintetis yang diperuntukkan bagi motor bertenaga besar yang dikemas dalam botol berukuran 1 liter dan 0,8 liter.

Sedangkan untuk matik, Shell juga membuat Shell Advance AX7 Scooter yang khusus diformulasi untuk skuter matik dikams dalam botol 0,8 liter. Selanjutnya ada Shell Advance AX5 15W-40 bagi par apengguna motor bebek di kemas dalam botol 1 dan 0,8 liter. Yang terakhir ada Shell Advance AX3 20W-40 dikemas dalam botol 0,8 liter dan dapat membuat performa mesin yang lebih halus.

Pihak Shell juga mengklaim bahwa dengan adanya beberapa rangakian oli terbarunya ini mereka yakin akan memberikan sebuah pengalaman berkendara yang baru bagi para pengguna motor roda dua, karena mereka bukan hanya dpaat merasakan sensai performa mesinya melainkan juga mendengar tarikan mesinya. “Kami percaya bahwa pengendara motor tidak hanya dapat merasakan rangkaian pelumas motor Shell Advance 4T, tetapi bahkan dapat mendengarkan perbedaannya. Maka dari itu, kami memutuskan untuk menyebut kampanye kami dengan ‘Dengarkan Tarikannya,” tutup Min Yih Tan.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com