Sunday, April 24, 2011

Selain gelaran Auto Shanghai 2011, pusat perhatian juga tertuju pada ajang otomotif bergengsi lainya yaitu, New York Autoshow. Dan kali ini datang dari kubu Honda yang memboyong All-New Honda Civic 2012.


Generasi Civic ke-9 ini telah menjadi penerus berikutnya dari keluarga besar Civic degan desain yang jauh lebih modern dan atraktif. Di pasar Amerika, Civic ditawakan dengan 5 model yang berbeda, termasuk di dalamnya Civic Hybrid dan Civic Coupe. 

New Honda Civic akan datang degan dipersenjati oleh power yang menggunakan Lithium-ion batteries seperti yang digunakan pada rivalnya, Toyota Prius. Kehadiran Civic di Amerika rupanya juga memberikan opsional tersendiri, karena ia datang dengan  4 tipe mesin yang berbeda seperti mesin 1.8 liter bensin, 2.4- litre high-perfomace petrol, 1.5 litre petrol/electric hybrid dan juga mesin compressed natural gas (CNG).

Kesemua mesin tersebut telah dilengkapi oleh intellingent multi-information display (i-MID) yang akan bekerja dengan USB, Bluetooth dan iPods, tak lupa juga Eco Assist™ dan sistem Motion Adaptive Electronic Power Steering (EPS) yang bekerja dengan Vehicle Stability Assist™ (VSA®).

Secara keseluruhan untuk modelnya, Civic kali ini mengusung tema sebuah kendaraan keluarga yang memberikan kenyamanan lebih baik bagi pengendara maupun penumpangnya.

Sumber ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com