Monday, April 25, 2011

 Hyundai, mobil pabrikan asal korea ini rupanya tak hanya menjaga kualitas mobil barunya saja tetapi juga mobil bekasnya. Hal ini ditunjukkan dengan adanya divisi khusus mobil bekas dari PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI), yaitu Auto Safe. Disini, setiap mobil Hyundai bekas sebelum dipasarkan akan diperbaiki terlebih dahulu, yang tentunya menggunakan spare-part asli Hyundai.


“Mobil yang dijual disini sudah diperbaiki dan menggunakan spare-part asli dari Hyundai,” ujar Suganda, Head dari Auto Safe Hyundai Pondok Indah. Inilah yang menambah keyakinan konsumen untuk membeli mobil bekas hyundai disini.

Tak hanya itu, mobil yang dijual pun rupanya bukanlah mobil yang sembarangan asal-usulnya. “Hanya mobil yang di buy-back oleh dealer resmi Hyundai saja. Kami perbaiki baru kami jual. Bisa dibilang mobil ini hampir sama kualitasnya dengan yang baru,” tambahnya.
Soal primadona mobkas Hyundai, rupanya Hyundai Avega-lah yang terlaris. “Sebenarnya tiap bulan itu ada trennya sendiri sendiri, tetapi 2 bulan terakhir ini Avega sedang naik daun,”ujarnya.
Harganya yang terjangkau adalah alasan utama mobkas Avega jadi incaran konsumen. “Untuk harga dibuka di kisaran 85 - 105 juta, tergantung tahunnya,” papar Suganda. Selain Avega, rupanya mobil bekas Hyundai Trajet juga menjadi pilihan konsumen, terutama untuk keluarga muda dengan anak dua,” ujarnya.

Trajet yang memiliki body besar dengan kapasitas 7 kursi penumpang, sangat pas digunakan untuk keluarga terutama jika ingin perjalanan jauh. Soal harga pun cukup terjangkau, “Ada di kisaran 80-145 juta rupiah, untuk produksi tahun 2000-2008,” tutup Suganda.  

Nah, cukup menggoda bukan mobkas asal korea ini? Langsung saja ke Auto Safe Pondok Indah, pastinya anda akan dilayani dengan ramah.

Sumber --->  Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com