Tuesday, April 19, 2011

Pabrikan mobil premium ternama, Mercedes-Benz akan meluncurkan produk merchandise terbarunya. Peluncuran ini dalam rangka hari jadi mereka yang ke-125 tahun.


Koleksi merchandise terbaru ini diberi nama Mercedes Scale Cars, dengan perbandingan 1:43 yang diadaptasi dari generasi awal Mercedes sendiri, termasuk 1886 Benz Patent Car. Mercedes Simplex yang juga tercatat sebagai mobil pertama yang keluar di tahun 1902, mobil yang saat itu berkomponen mobil modern, dan ada juga di tahun 1936 si Mercedes-Benz 500 K Special Roadster.

Sementara, Mercedes-Benz 300 SL Gullwing Coupe juga dikenal sebagai salah satu model yang paling menginspirasi pabrikan sekarang, 1972 S Class sebagai perintis berbagai teknokogi canggih dan CLS kontemporer.
 
Demi menjaga eksklusifitas dari kesekian banyak koleksi merchandise yang ada, pihak Mercedes Benz hanya akan memproduksi 1250 unit dari setiap modelnya. Jika demikian berarti nantinya koleksi-koleksi ini akan menjadi barang langka atau “rare ite” bagi para kolektor atau fans setia Mercedes. Logo, dan plat khusus serta booklet mengenai sejarah model-model Mercedes akan tersedia dalam satu paket. Dengan kisaran harga mulai dari $72, merchandise ini sudah bisa diperoleh.

Ragam merchandise Mercedes Benz 125 tahun yang bisa auto lovers pilih diantaranya berupa: polo shirt, topi, gelas, payung, juga logo hitam putih dengan guratan warna perak bertuliskan “125 years of innovation”. Seluruh merchandise tersebut merupakan hasil karya eksklusif dari Ritzenhoff.

Sumber ---> Klik Disini
 

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com