Thursday, April 14, 2011

Sebelum mulainya New York International Auto Show (NYIAS), Toyota rupanya telah mempersiapkan varian terbarunya dari kendaraan hybrid,  Lexus LF-Gh.


Sebagai sebuah mobil konsep, Lexus LF-Gh lebih memfokuskan pada desain yang selama ini dimimpikan oleh tim Toyota, dan mengurangi fokus pada sektor mesin. LF-GH memiliki artian sebagai Lexus Future Grand Touring Hybrid, yang isunya akan mengantikan model GS dari varian Lexus sport.

Dengan konsep yang baru, Toyota dan Lexus mencoba untuk mengartikan kembali apa yang disebut dengan kecakapan dan sejarah dari kemewahan logo “L” sejak tahun 2001. Lampu LED pada headlamp dan daylight LED yang terpisah membuat tampilan bagian depan mobil sedan hibrida ini lebih unik. Grill depan yang luas dan berwarna hitam dan kaca depan yang berwarna gelap membuat tampilannya kian sangar.

Dibalik kaca depan yang berwarna gelap, terdapat interior yang terbuat dari bahan material yang berkualitas dengan detail yang halus dan terdapat jam analog dengan tampilan 3 dimensi dan panel indikator terbaru. Semua ini dilakukan Toyota agar berharap teringat kepada lingkungan.

“Lexus mempelajari karakteristik apa yang sering dianggap bertentangan dan sulit untuk dijalankan bersama-sama untuk konsep ini.” ujar Kengo Matsumoto selaku General Manager Lexus Design Division.


Sumber ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com