Wednesday, April 6, 2011


Workshop de Auto Motorsport terletak di kawasan Pondok Kelapa. Workshop ini tidak main-main dalam menjajal mesin mobil setiap konsumennya. Berbekal dengan pengalaman sejak tahun 2004, mereka siap merawat mesin kendaraan mobil konsumen. “Workshop kami mengerjakan tune up, ganti oli, turun mesin sampai salon mobil pun kami bisa mengerjakannya.” ujar Coki Siboro, owner dari de Auto Motorsport.

Dengan berjumlah 12 orang karyawan, de Auto Motorsport siap melayani konsumen dengan ramah “Saya bahkan hafal sebagian besar dari konsumen.” ujarnya lagi. Ia memang selalu terjun langsung untuk menangani mobil konsumen yang memerlukan perawatan. Sehinggga hasil yang diperoleh oleh konsumen pun bisa maksimal.

Tak hanya itu, de Auto Motorsport rupanya tak hanya merawat mobil harian konsumen. “Yang spesial dari workshop kami adalah kami dapat memodifikasi mobil harian menjadi mobil balap. Dan spesialisasi kami ada di balap lurus (Dragrace).” ujarnya bangga.

Prestasi yang telah ia raih pun tidak bisa dibilang sedikit. Diantaranya adalah juara 1 Top One Speed Challenge Drag Race seri III tahun 2007, Juara 1 Racewar Dragrace kelas True Super Street tahun 2010 dan Juara 2 Sentul Drag Race Bracket Time Seri II Kelas 17 detik tahun 2006. Mantap kan?

Servis yang memuaskan rupanya menjadi alasan utama kenapa konsumen loyal terhadap workshop De Auto Motorsport. “Kalau tidak bagus, konsumen tidak akan dateng kesini lagi.” ujar salah satu konsumen.


Sumber dan gambar lengkap ---> Klik Disini   

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com