Thursday, April 28, 2011

BosMobil.com - Akhirnya hasil akhir dari gelaran pertama Cals Mild Accelera Auto Contest (CMAAC) Surabaya telah resmi keluar setelah dua hari terselenggaranya kontes di SSCC Supermall.


Suksesnya acara kontes modifikasi bergengsi ini juga turut menghadirkan para jawara baru di tiap-tiap kelasnya. Ragamnya modifikasi cukup terlihat dari banyaknya jajaran kontestan yang datang untuk memperlombakan kendaraanya. Kepadatan acara kian terasa di malam hari tepat diumumkanya para pemenang kategori.

Ford Ranger milik Agung Purwanto yang telah dirombak total sehingga memiliki roda sebanyak 6 buah dengan bak belakang yang penuh dijejali perangkat audio keluaran Cello resmi terpilih menjadi The king Extreme Surabaya. Melihat dari tampilanya dan ubahan yang telah dilakukan terhadap Ford Ranger ini memang patut diajungi jempol, oleh karena itu tak heran bila mobil ini banyak menjadi pusat perhatian ketika berlangsungnya kontes tersebut.

Tak hanya Agung saja yang mendapat kebahagiaan sebagai The King, di kategori lainya seperti kelas Elegan, Taneka Danubrata dari klub Option yang turun dengan Honda Jazznya juga sukses dinobatkan sebagai King Elegan. Sementara itu di kategori King Street Racing berhasil direbut oleh Steve Hermawan dari Euro Forty Six dengan mobil BMW E46 yang kemudian disusul lagi oleh pesrta dari klub Option, Widodo dengan karya mobil handmade-nya yang berhasil merebut gelar sebagai King Racing.

“Terbukti bahwa dunia modifikasi di tanah air makin berkembang dengan hadirnya para jawara baru di 2011 ini. Semoga di kota-kota lainya juga banyak modifikasi yang makin kreatif dan inovatif, karena hidupnya dunia modifikasi tak lepas dari peran serta para insan dan pelaku modifikasi itu sendiri,” ucap Surya Dharma selaku sponsor acara dari Accelera.

Selain adanya jawara baru di kota “arek-arek” ini, jumlah total para peserta yang mengikuti gelaran CMAAC 2011 juga turut menjadi tolak ukur akan makin marak dan berkembangnya dunia modifikasi mobil. Terhitung sekitar 220 kendaraan turut menghadiri ajang bergengsi ini, bahkan hal tersebut sampai tak tertampung hingga harus dialihkan ke bagian luar aula acara.

So, tunggu apa lagi...siapkan kendaraan anda karena road show CMAAC 2011 berikutnya akan menuju kota Medan …


Artikel lengkapnya ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com