Tuesday, April 5, 2011


Bosmobil.com - Audio Plus Indoesia telah sukses menyelenggarakan launching delapan varian produk terbarunya yang melekat pada brand Crescendo beberapa waktu lalu di Menara Peninsula Hotel, Jakarta.

Adapun, ke-8 produk ini merupakan suatu produk terbaru yang cukup innovative dan di buat guna memenuhi permintaan pasar konsumen dari para pecinta audio di tanah air.

Disebut  inovatif karena memang produknya telah mengaplikasi penggunaan teknologi terbaru seperti speaker dengan shielded neodymium magnet yang berguna untuk meningkatkan resolusi atau kejelasan suara, amplifier class D berukuran mini tetapi didesain dengan serius dan menggunakan komponen kelas audiophile, serta peredam dengan alumunium barrier yang memiliki bobot ringan dan bisa melekat disemua permukaan termasuk pada plastik sekalipun.

“Acara launching ini memang bertujuan untuk mengenalkan produk teranyar kami, namun sekaligus juga untuk memberikan tambahan pengetahuan mengenai Tunning. Tetapi khusus untuk dealer 10 besar Indonesia, kami berikan pengarahan dan pelatihan khusus” ujar Paulus dari Audio Pro.

Produk lokal karya anak bangsa telah terbukti kualitasnya, dan hal ini dibuktikan dengan marketnya yang telah dapat dijual hingga ke luar negeri. ”Saat ini ada di Australia, Rusia, Filipina, Thailand dan Singapura” ujarnya bangga. Tak hanya dipasarkan tetapi Crescendo rupanya telah menjuarai kejuaraan di luar negeri “khususnya di Australia. Kita menang full disana selama 1 tahun”.

Beberapa diantara produk terbarunya adalah, Opus 1, Pus 3, Opus 5, Opus 7B, Opus 7C, Opus 7B-3way, Sonata 4 dan juga Crescendo dumping Material.

Selain pengenalan produk baru, dalam acara yang digelar selama dua hari mulai dari 30-31 Maret ini juga dilakukan seminar dan penjualan bahkan strategi marketing untuk kedepannya.

Dengan adanya beberapa produk baru hasil lokal, sudah dapat dibayangkan bukan, kalau kita pun tak kalah bersaing dengan produk-produk luar…


Sumber ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com