Tuesday, April 12, 2011

Siapa yang tidak pernah mendengar AJM Audioworks di dunia car audio? Workshop ini memang terkenal akan prestasi yang membanggakan di berbagai kontes car audio. Berbekal dengan pengalaman yang banyak sejak tahun 2006, AJM Audioworks membuktikan bahwa mereka tidak bisa dipandang sebelah mata.


AJM Audioworks melayani pengerjaan car audio dengan konsep SQ, SPL, SQL, Car Theater, dan lain-lain. Selain itu, berbeda dengan workshop car audio yang lainnya, AJM Audioworks juga melayani jasa pencucian mobil. ”Sejarahnya workshop kami awalnya adalah workshop yang mengerjakan sektor mesin, lalu berkembang menjadi workshop variasi. Dan sekarang kami fokus ke dunia car audio.” ujar Steven, owner dari AJM Audioworks. Untuk fokus di dunia car audio, ia tidak mau main-main. ”Untuk mendalami dunia car audio, saya belajar terlebih dahulu di Audioworkshop.” tambahnya.

Dengan berjumlah 13 orang karyawan, AJM Audioworks siap melayani dengan berbagai jasa untuk mobil anda dengan keterampilan yang dijamin kualitasnya. ”Untuk jasa pengerjaan car audio ditangani 6 karyawan dan mereka mendapatkan pelatihan langsung dari saya. Untuk car wash ada 7 orang dan mereka juga cukup ahli dibidangnya.” ujarnya menjelaskan.
  

 Waktu pengerjaan car audio di AJM Audioworks tidak membutukan waktu yang lama. ”Untuk pengerjaan car audio yang simpel biasanya butuh waktu 3 sampai 5 hari. Tetapi kalau untuk kontes bisa sampai 1 bulan. Kami juga bisa memodifikasi car audio yang ekstrim. Tetapi membutuhkan waktu yang lama kira-kira 2 bulan.” ujar Steven dengan ramah.

Berbicara harga, AJM Audioworks memberikan paket car audio yang cukup menggoda. ”kami memberikan paket audio mulai dari 1,5 juta rupiah hingga unlimited.” tambahnya. Selain itu, barang-barang yang dijual disini juga diberikan garansi hingga 1 tahun.


Workshop AJM Audioworks berdiri di atas tanah seluas 400 m2. AJM Audioworks memiliki fasilitas yang lengkap seperti alat pengukuran audio diantaranya Real Time Analyzer (RTA) Audio Control SA-3055, RTA Samsons, Pressure Sensor SPL 190, Check Phase, dan CD tuning EMMA. Untuk peralatan cuci mobil dilengkapi dengan pompa hidrolik. Sehingga mesin mobil anda dapat bersih dari mesin hingga ke kolong mobil.

Mantabbb kan? Bagi yang mau ubah car audio nya atau mau cuci mobil, bisa coba ke AJM Audioworks, alamat lengkapnya di jalan Raden Inten Raya No. 102 , Duren Sawit Jakarta Timur. Atau mau informasi lebih lanjut, silahkan telepon ke 021-99927168 / 0813-10983421 .


Gambar lainnya ---> Klik Disini 

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com