Wednesday, April 6, 2011


Simple Qommunity mengadakan acara Sunday Fun Race yang diadakan di Sentul International Circuit pada tanggal 20 Maret 2011. Pada acara ini, mereka mencoba untuk memacu mobil mereka yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa terutama bagian mesin dan telah disulap menjadi siap untuk dipakai balap. ”Kan sayang kalau mobilnya sudah dimodifikasi tapi tidak dicoba kemampuannya di lintasan sirkuit.” ujar Reyner Christian, panita dari Simple Qommunity.

Sunday Fun Race dilakukan dari pagi hingga sore. Kegiatan ini diikuti berjumlah 9 mobil dari berbagai jenis. ”Ada beberapa member yang memang sudah pernah ikut balapan, tapi ada juga yang baru pertama kali ikutan.” ujarnya.
  

Sepintas beberapa kendaraan mereka memang seperti mobil daily used atau dengan penampilan seperti mobil harian. Tetapi saat mereka memacunya di lintasan sirkuit, kendaraan mereka memperlihatkan kemampuan yang sebenarnya. Selain cepat, juga lincah dalam bermanuver.
  

Untuk mengikuti acara Sunday Fun Race, peserta dipungut biaya sebesar Rp. 500.000 untuk masuk ke lintasan sirkuit sentul. “Selain itu perlengkapannya harus lengkap. Yaitu pemadam, sepatu dan helm yang memadai. Helmnya juga tidak boleh sembarangan, harus yang SNI ya, tidak boleh helm cetok.” candanya.

Nah, enak kan mencoba kemampuan mobil yang sudah dimodifikasi di lintasan sirkuit? Daripada mencobanya di jalan umum dan melanggar lalu lintas?

Gambar lengkapnya ---> Klik Disini   

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com