Sunday, April 10, 2011


Kabar baik bagi para pecinta sejati muscle car, pasalnya merayakan hadirnya Chevrolet selama 1 abad di muka bumi ini, pihak General Motors atau lebih beken disapa dengan GM, akan melelang varian Chevrolet Corvette Z06 Centennial Edition dalam acara pelelangan Barrett-Jackson, di West Palm Beach, Florida, USA pada 9 April besok.

Dinamakan Centennial Edition karena model ini datang dengan beberapa paket istimewa seperti, velg Centennial Satin Black yang sangat unik dan diciptakan khusus untuk model ini, Carbon Flash Metallic, grafis satin black dan juga beberapa sentuhan caliper berkelir merah.

Corvette Z06 yang akan dilelang ini merupakan mobil ke-100 yang telah diproduksi dan ditandakan dengan adanya nomor bertuliskan “00100″. Hasil dana yang terkumpul dari pelelangan ini rencananya akan disumbangkan ke Austin Hatcher Foundation for Pediatric Cancer.

Kemewahaan dari model ini tak hanya ditunjukan dalam bentuk tampilannya saja, namun juga di dalam kabinnya. Rangakaina jahitan benang berkelir merah nampak menghiasi dari mulai lingkar kemudi, jok, consule tengah, sektor pintu hingga tuas transmisinya. Dan seluruh panel terbungkus rapih dengan kulit berwarna Ebony. Tak hanya sampai disitu saja,di beberapa bagian juga terdapat emblem logo 100 Tahun seperti, headrest, bagian tengah kemudi dan lainnya.

Sumber ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com