Wednesday, April 20, 2011

USA - Pertengahan April 2011, Honda berhasil meraih “Best Retained Value Awards” 2011 versi situs Edmunds.com di Amerika Serikat. Penghargaan tersebut diberikan bagi mobil yang memiliki residual value (perkiraan nilai yang tersisa dari harga jual mobil setelah pemakaian lima tahun) yang tertinggi, atau disebut sebagai True Market Value (TMV).  


Berdasarkan perhitungan Edmunds.com, Honda berhasil menjadi yang terbaik di kategori Brand non-Luxury, dengan True Market Value sebesar 50,4%. Angka tersebut merupakan yang tertinggi di antara semua model terbaru yang diluncurkan di Amerika Serikat hingga akhir 2010.

Seperti dilansir dari situs Edmunds.com, “Alasan utama mobil-mobil Honda begitu dihargai oleh konsumen Amerika adalah reputasinya dalam hal daya tahan dan kualitas yang tinggi. Selain itu, hal tersebut juga didukung oleh keseluruhan pengalaman berkendara dan memiliki mobil Honda. Di setiap ulasan mengenai mobil-mobil Honda, selalu ditemukan tema yang sama, yaitu efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan perhatian terhadap keselamatan.”

Selain untuk Honda secara keseluruhan, keempat model Honda yang populer di Amerika Serikat, yaitu Honda Accord, Honda Civic, Honda CR-V, dan Honda Odyssey juga berhasil meraih nilai terbaik di kategorinya masing-masing. Penghargaan yang diraih keempat model Honda tersebut dari Edmunds.com sebagai bukti kualitas dan rata-rata penjualannya selama kurun waktu lima tahun di pasar otomotif domestik Amerika Serikat.

Seperti diketahui Edmunds Inc adalah sebuah perusahaan website automotive consumer (dengan alamat www.edmunds.com) di Amerika Serikat yang sudah berdiri sejak tahun 1995. Best Retained Value Awards merupakan acara tahunan yang dilakukan situs ini sebagai acuan bagi konsumen otomotif di Amerika Serikat.


Sumber : Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com