Tuesday, April 12, 2011

Lagi-lagi permasalahan teknis timbul di sekitar mobil yang asalnya memang disebabkan dari kendaraan itu sendiri. Kali ini masalah menghampiri pihak Chrysler dengan salah satu produk ternamanya, Jeep Wrangler yang di pasarkan di China.


Permasalahan timbul akibat banyaknya konsumen yang mengeluh bahwa beberapa mobil jip tersebut secara tiba-tiba terbakar tanpa belum adanya kejelasan asal-muasalnya. Oleh karena itu pula pihak Administration of Quality Supervision, Inspection and Quarantine atau AQSIQ di China, malarang untuk mengimpor mobil tersebut.

Sebuah pernyataan dari pihak AQSIQ juga turut terlontar seperti yang tertera di situs autoblog yang berbunyi, “Produsen dan importir harus dapat mencegah terjadinya masalah yang merugikan pada produknya yang  mungkin saja dapat mengancam  keselamatan para konsumennya”. Oleh karena itu pula, pihak AQSIQ menuntut produsena yang bernama Chrysler tersebut untuk segera menangani permasalahan tersebut.

Namun pihak Chrysler sendiri yang berada di negeri paman sam alias Amerika Serikat, belum mendengar adanya berita informasi mengenai salah satu permasalah produk ternamanya tersebut. Namun yang jelas, bila pihak Chrysler tidak bertindak untuk mengindentifikasi permasalahan sebenarnya, bisa-bisa ia akan terlengser dari market otomotif di China.

Sumber --->  Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com