Sunday, April 24, 2011

Setiap pemilik mobil pasti menginginkan mobil kesayangannya mendapatkan kualitas yang terbaik dalam perawatan terutama sektor mesin. Tetapi tidak semua bengkel dapat memenuhi kepuasan konsumen yang diinginkan. Hal inilah yang dihilangkan dari Asco Motorsport, sebuah bengkel umum yang berada di kawasan Kelapa Gading.




Berdiri sejak tahun 1985, Asco Motorsport menunjukkan kemampuannya sebagai salah satu bengkel umum yang terbaik. “Bengkel kami memiliki 35 orang karyawan yang memiliki pendidikan dari STM sampai ada yang sudah sarjana.” ujar Victor, Owner dari Asco Motorsport. Layaknya bengkel umum, bengkel memberikan beberepa layanan seperti service umum, ganti oli, turun mesin, tire service, dan lain-lain. Fasilitas yang dimiliki oleh bengkel ini juga tidak main-main. “Bengkel kami memiliki sistem komputerisasi tercanggih, maka dari itu bengkel kami dapat melakukan semua di Asco Motorsport.” ujarnya. Selain di kawasan Kelapa Gading, Asco Motorsport juga memiliki cabang. “Cabang kami berada di kawasan Peganggsaan Dua Raya, dan tempat tersebut lebih luas.” ujarnya.


Mobil yang diterima untuk dikerjakan tak hanya 1 jenis saja. “Kami bisa mengerjakan mobil apa saja, bahkan ada juga truk di Pesanggrahan dapat kami tangani. Untuk konsumen yang datang ke bengkel kami juga beragam, misalnya dari perusahaan, dan dari keluarga.” ujarnya bangga. Tidak hanya melayani service umum, tetapi Asco Motorsport juga menjual aksesoris dan performance parts dengan berbagai macam merek. “Untuk aksesoris dan performance parts, kami Impor langsung dari USA dan Jepang.” ujarnya meyakinkan.

Berbicara masalah prestasi, mobil hasil modifikasi bengkel Asco Motorsport pernah menjadi juara nasional One Make Race Honda Jazz pada tahun 2010 dan BMW One Make Race tahun 2010.

Jika anda ingin merawat mobil anda dengan kualitas terbaik, langsung aja datang ke bengkel Asco Motorsport yang terletak di jalan Kelapa Gading Boulevard Raya Blok RA19 No.21 . Ingin informasi lebih lanjut silahkan hubungi di nomor 021 – 4508722 .

Sumber ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com