Sunday, April 24, 2011

BosMobil.com - Gelaran perdana kontes modifikasi Clas Mild Accelera Auto Contest 2011 (CMAAC), resmi dibuka di Surabaya yang berlangsung di SSCC Supermall pada 23-24 April ini.


Tercatat sekitar 220 mobil turut meramikan ajang ini yang rata-rata berasal dari berbagai klub dan komunitas mobil di Surabaya. Sebut saja seperti, Option, Custom, Rebellion, Freedom, Auto Concept, Zoom, Prototype, Porskit, Line’s, Capunk, Jason, Revenge, Innocent, Platypus, Facelift, Promobile dan juga lainya.

Hiruk pikuk keramaian mulai terasa sejak jam 14:00 dan terus hingga saat sore hari, mulai dari pengunjung sampai dengan rekanan klub/komunitas turut serta meramaikan ajang kontes bergengsi ini. Nampaknya kontes tahun ini mendapatkan animo yang cukup besar, hal ini dapat dilihat dari jumlah pengunjung yang terus memadati arena pada hari pertama juga dari jumlah peserta dan kreasi-kreasi modifikasinya yang dikonteskan makin beragam dan bervariasi.

Mulai dari kelas elegan, street racing hingga kelas racing yang makin “gahar” pun ada. Tak heran bila banyak tanggapan bahwa di kota Surabaya ini dunia modifikasi roda empat makin berkembang pesat. Eiitt, tak hanya itu saja …. Masih ada kontes khusus penggila audio seperti, SQ, SPL dan juga SQL yang cukup mendapatkan perhatian banyak kontestan. Di kelas SQ, pada hari pertama di perlombakan kelas 15 juta open dan 15 juta two way, sedangkan esoknya (24) naik menjadi kelas 30 juta dan juga FFA.

Beragam acara hiburan juga turut diadakan pihak panitia dan sponsor, mulai dari kontes poto sampai dengan acara yang paling di tunggu-tunggu, apa lagi kalau bukan kontes HotBabes … kebayangkan bagaimana dara-dara cantik dari kota “arek-arek” ini berlaga diatas panggung mempertunjukan kebolehannya, terlebih SPG yang ada di sana memang terbilang “nonjok”, nga kalah dengan mobil-mobil modifikasi yang bertarung di kontes ini.

Terlihat sedikit perbedaan pada kontes CMAAC yang digelar pada tahun ini, yaitu dengan dibukanya kelas baru bertajuk “Colors of Indonesia” yaitu kelas modifikasi khusus bertemakan budaya asli Indonesia. Mulai dari penggunaan bahan-bahan  atau desain yang harus menonjolkan budaya tradisional Indonesia.

Animo besar dari para peserta juga disebabkan total hadiah yang makin bertambah, misalnya untuk kelas King Elegan yang semula senilai Rp. 4 juta menjadi Rp. 5 juta, dan King Street Racing yang menjadi 3,5 juta dari sebelumnya yang hanya 2,5 juta. Tak hanya itu, hadiah final battle untuk kategori Champion of Elegant, yang biasanya cash money menjadi sebuah unit motor sport 250 cc, sedangkan Champion of Street Racing memperolehkan hadiah tunai atau motor 110 cc.

Mau tau hasil lengkapnya, tunggu saja final gelaran CMAAC Surabaya yang akan berakhir di hari minggu 24 April esok … stay tune oke sob ….

Gambar Lengkapnya ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com