Sunday, April 24, 2011

Rupanya beberapa pabrikan ternama dunia juga banyak memanfaatkan moment pameran otomotif untuk memperkenalkan beragam jajaran line up produk terbarunya dan salah satunya adalah Nissan yang memboyong salah satu konsep carnya yang dinamakan, All New Nissan Compact Concept pada gelaran Auto Shanghai 2011 Motorshow di China.


Secara keseluruhan, mobil konsep mungil yang sedikit mirip dengan March ini di buat si Nissan Global Design dan Nissan’s Beijing Design Studio di China. Pihak Nissan menyatakan bahwa hatchback yang memiliki bentuk sporty ini diperuntukan untuk konsumen muda di negara-negara maju, selain itu mobil ini juga memberikan kesan futuristik dan interior yang menyerupai sebuah pesawat.

Pihak Nissan menyatakan hatchback ini lebih sporty dan diperuntukkan untuk konsumen muda di negara maju. Dengan berbekal mesin 1.6L turbocharged yang memiliki output tenaga sebesar 142 kw dan juga dikolaborasikan dengan transmisi otomatis CVT dengan fitur khusus yang memungkinkan pengguna untuk memilih mode auto-shift 6 percepatan, memang sangat mendukung bagi para pemuda yang ingin tampil gaya. 

Terlebih dengan berbagai fitur canggih di bagian interior yang meliputi, almost-psychedelic, electronic elements dan bubbly white contours. Instrument dibuat dengan bentuk oval berlapis yang dapat memberikan informasi berpusat pada layar LCD yang menunjukkan Sat-Nav dan rincian mobil secara eksternal.

Bila diperhatikan secara seksama, mobil ini memang mengambil basic dari Nissan Mirca yang telah diubah dengan mengusung konsep ultra modern. Perubahan terdapat pada ‘surut’ kaca depan dan garis atap. Selain itu Sisi slimline dan tata letak ganda juga telah direvisi. Nah, bagaimana menurut anda para Nismo lover ... 

Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com