Monday, April 18, 2011

Ladies ‘n gentleman please start u’r modification car ….. yups, seperti itulah setidaknya gambaran suasana menjelang gelaran perdana Clas Mild Accelera Auto Contest Surabaya yang hanya akan berjarak 1 minggu lagi, tepatnya pada 23-24 April di SSCC Supermall.


Panitia mengklaim acara opening gelaran modifikasi begengsi ini akan cukup heboh terlaksana, pasalnya telah ada 220 mobil terdaftar dari berbagai komunitas dan klub yang ada di Jawa Timur. Beberapa nama besar layaknya, Revenge, Rebellions, Custom, Zoom, Option, Prototype Porsckit, Jason, Fredom, Auto Concept, Breaker, Fashion, Promobile, Facelift, Capunk, Platypus dan lainya telah memboking space terlebih dahulu sejak 2 bulan silam.

Pihak penyelengara mengatakan bahwa, "kami sangat harapkan peserta tahun ini juga mengalami peningkatan kualitas maupun kuantitas, Dalam roadshow tahun 2010, tercatat lebih dari 694 mobil yang mengikuti kegiatan Clas Mild Accelera Auto Contest di 6 kota, tahun ini kami berharap bisa mencapai jumlah di angka 750-an mobil modifikasi".

Selain kontes modifikasi juga akan ada SQ Contest (Sound Quality Contest) dengan standard EMMA, SPL Contest by Venom dan SQL Contest by Cello. Di samping itu akan ada kontes lampu HID oleh Autovision Lighting. Acara pendukung lainnya terdapat dance competition by Venom dan Hot Babes Contest. Penggemar mobil remote juga dapat mengikuti Kejurda Mobil Elektrik (Remote Control) dengan track terluas yaitu 600m2 dan berhadiah jutaan rupiah!

Tak kalah juga untuk para penggemar fotografi juga dipastikan akan memperoleh banyak target foto menarik dari ratusan mobil modifikasi keren dan para SPG cantik berpartisipasi di acara ini hasil fotonya dapat pula diikutkan di CodyMaxx Autophotography Contest, berhadiah iPad serta hadiah lainnya senilai jutaan rupiah, telah menanti !

Masih ada juga show off dari para komunitas otomotif berbagai merk mobil,  penjualan merchandise keren dari CodyMaxx, acara-acara menarik selama 2 hari penuh, undian berhadiah, hadiah langsung bagi pengunjung!

Dari sisi modifikasi, Cody Enterprises selaku penyelenggara juga mulai me-launching & mensosialisasikan kelas baru yang bisa diperebutkan oleh para peserta yaitu Colors of Indonesia dengan ketentuan “Mobil yang dimodifikasi dengan tema budaya asli Indonesia yang kental, baik eksterior maupun interior. Penggunaan bahan2 dan/atau desain-desain tradisional asli Indonesia, seperti pola batik, pola ukiran kayu dan perak, tokoh pewayangan, dll. Point tertinggi dilihat dari tingkat kesulitan, kerapian, inovasi, fungsional dan harmonisasi”.

“Alasan mengapa ada kategori ini yaitu kita melihat bahwa peserta juga makin care terhadap budaya Indonesia, di beberapa kota pelaksanaan di tahun 2010 sudah Nampak banyak peserta yang mendesain mobilnya dengan tenun, batik, bahkan sampai mengecat body mobil nya dengan airbrush bertema wayang sehingga kami melihat perlu adanya penghargaan bagi para pelestari budaya Indonesia ini”, demikian ungkap Patricia Setyadjie, Managing Director Cody Enterprises.

Sumber ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com