Thursday, April 7, 2011


Pasti penasarankan mendengar artian nama dan makna yang dipakai oleh kumpulan muda-mudi yang satu ini ? untuk itu kita sama-sama cari tau aja apa makna di balik artian nama “Lement Fam” ini.

Debut terbentuknya Lement Fam, diawali dari pertemanan beberapa orang yang diklaim memiliki kesamaan dalam hobi yang tentu saja berkaitan erat dengan dunia otomotif atau lebih spesifiknya lagi dengan audio dan modifikasi. Dari situlah terbesit suatu pemikiran untuk membuat suatu keluarga kecil yang dapat menjadi wadah aspirasi para anggotanya.

Lalu kemudian berlanjut kembali dengan adanya keserasaian dalam menentukan lokasi nongkrong tempat mereka berkumpul yang ternyata satu sama lainya merasa cocok untuk mengambil spot di kawasan Taman Lembang – Menteng. Oleh karena itu mulai dari naman keluarga sampai dengan lokasi nongkrongnya turut mereka aplikasikan dalam penamaan komuniatanya sehingga menjadi “Lement Family “ yang akhirnya diresmikan pada 11 September 2009 silam.

Lement Family biasa juga disebut dengan Lembangstainment Family ini, pengertian dari 3 suku kata yang terangkai ini memang memiliki artian berbeda-beda. Dua diantaranya telah kita bahas diatas, dan yang terakhir adalah kata “stainment” yang memiliki pengertian sebagai pecinta infotainment atau gosip.

Eiittt, jangan cepat berburuk sangka dulu yaah …. Bukan berarti mereka gemar dan suka bergosip sembarangan lhoo… tapi gosip atau infotainment yang dimaksud lebih kearah wawasan dan informasi mengenai suatu hal yang baru, dan hal ini lebih dikuasai oleh para member wanitanya yang biasa disebut dengan Lement Ladies.

Nah, jadi begitu lah kira-kira penjabaran mengenai pengertia nama dari Lement Fam ini sob … Lanjut kepembahasan lainya, awal terbentuknya Lement, rata-rata anggotanya datang dari berbagai organisasi, klub dan juga komunitas yang ada, setelah satu sama lain akhirnya saling kenal dan akrab maka mulai terjalin ikatan yang lebih serius dalam keluarga kecil ini hingga akhirnya sampai sekarang member dari Lement telah berjumlah 25 orang.

Bagi yang tertarik untuk bergabung atau ingin mengetahui lebih dalam lagi, silakan aja ke TKP tempat biasa mereka kumpul di Taman Lembang, Menteng. Biasanya mereka kumpul tiap malam Minggu, dan setiap Minggu pekan ke 4 mereka selalu mengadakan program sharing atau kegiatan lhoo .. lumayan seru kaan ...
Tidak banyak sarat untuk menjadi membernya, hanya dengan memiliki rasa kebersamaan, kekeluargaan, bebas narkoba, memiliki tingkah laku dan kepribadian yang baik serta dapat menjaga nama baik Lement Family, itu sudah menjadi modal yang cukup sob … jadi tunggu apalagi kawan …

Gambar Selengkapnya ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com