Tuesday, April 12, 2011

Sirion Indonesia Club (SIC) menggelar acara kopi darat di Telaga Sampireun di kawasan Bintaro. Para pengguna Daihatsu Sirion ini memang menunjukkan kesolidan mereka tidak hanya dengan sesama anggota, tetapi juga dengan keluarga para anggota klub tersebut. “Tujuan acara ini memang untuk mempererat tali silahturahmi diantara anggota.” ujar Haryo Suryono, ketua Sirion Indonesia Club.


Klub mobil yang berdiri pada tanggal 1 Agustus 2009 ini terdiri dari berbagai usia. “Anggotanya ada yang masih kuliah, umur 20an tahun hingga ada yang berumur 35an tahun. Total anggota kami saat ini sudah sekitar 100 anggota.” ujarnya bangga.

Anggota dari Sirion Indonesia Club tak hanya dari kota Jakarta saja. “Memang pusatnya di Jakarta. Tetapi tidak sedikit yang berada di luar Jakarta seperti Batam dan Manado. Dan untuk sistem komunikasi sesama anggota, kami menggunakan milis. Jadi walaupun di luar Jakartaa kami masih dapat berkomunikasi dengan baik.” ujarnya meyakinkan.
  

Pada saat acara kopi darat ini juga dibagikan beberapa kartu tanda anggota bagi para anggota yang baru bergabung di Sirion Indonesia Club. “Untuk menjadi anggota di klub ini cukup membayar iuran, dan syaratnya adalah tidak terlibat dengan tindak pidana atau kejahatan yang sejenisnya. Dengan syarat tersebut sudah bisa menjadi anggota.” ujarnya menjelaskan.

Selain itu, ada banyak keunggulan bila menjadi anggota Sirion Indonesia Club. “Diantaranya adalah menambah relasi dan networking sesame pecinta Daihatsu Sirion. Karena kami memiliki latar belakang yang berbeda, dan bisnis yang berbeda. Sehingga kami dapat saling berbagi disini.” tutupnya.


Bagi yang mempunyai Daihatsu Sirion ingin bergabung ke Sirion Club Indonesia, silahkan langsung kunjungi ke sekretariat SIC di Jalan Tamansari II No. 16C , Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta. Atau bisa juga langsung join ke milis di sirionindonesiaclub-subscribe@yahoogroups.com . Maju terus untuk Sirion Indonesia Club.

Gambar lengkapnya ---> Klik Disini 

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com