Monday, April 18, 2011

Indonesia Series Of Motorsport 2011 diadakan kembali di Sentul International Circuit. Pada gelaran ini ditunjukkan komitmen PT Gajah Tunggal Tbk dalam memajukan balap di Indonesia. Seperti halnya pada tahun 2009 dan 2010, di tahun 2011 ini ban GT Radial Champiro SX1 tampil sebagai ban balap resmi dalam perhelatan balap mobil yang paling bergensi di Indonesia ini. Penyempurnaan produk ban ini terbukti pada saat ISOM 2010 lalu pada kelas kejurnas GT Car Championship dicetak oleh Rama Danindro dari Honda Jakarta Center dengan waktu 1 menit 52,1 detik.




Dalam ISOM kali ini, GT Radial menjadi Official Tire Partner untuk beberapa pertandingan seperti GT Radial Car Championship, GT Radial Super Touring Car Championship, Mercedes Benz C-Class Touring Car Championship, GT Radial SX1 Bimer Touring Championship, dan GT Radial Classic Car Race Championship. Kelas kejuaraan nasional 1500 cc standard merupakan kelas paling bergengsi di ajang ISOM dimana tahun lalu Roy Haryanto keluar sebagai juara.

Tetapi untuk kali ini, juara baru telah lahir. Hari Darma Manoppo berhasil merajai pertandingan dengan total 18 lap dengan waktu total 34 menit 12,4 detik. Sedangkan di posisi kedua diraih oleh Alvin Bahar dengan waktu 34 menit 16,3 detik. Menempel ketat di belakangnya, Roy Haryanto finish di posisi ketiga dengan perolehan waktu 34 menit 17,2 detik.

Persaingan ketat ditunjukkan oleh para pembalap terutama untuk perebutan posisi kedua antara  Alvin Bahar dan Roy Haryanto. Mereka terus menempel hingga lap  terakhir. “Kalau saja pertandingan menyisakan 1 lap lagi, mungkin saya sudah terkejar oleh Roy.” ujar Alvin Bahar merendah.

Roy pun mengaku baru dapat memaksimalkan perfoma mesin pada saat pertandingan sudah berjalan setengah hingga akhir. “Di lap pertama sampai ke-7 mobil memang masih terasa pelan. Tetapi pada saat lap ke-10 mobil baru terasa enak. Mulai dari sinilah saya mulai mengejar.” ujar Roy.

Gambar lainnya ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com