Thursday, April 7, 2011


Adanya sentuhan baru yang dilakukan oleh pihak Subaru di Inggris pada produk WRX STI 2011 ini memang terbilang cukup sensasional, karena hal tersebut dilakukan untuk mengukuhkan WRX STI sebagai rival dari Evo yang merupakan kendaraan andalan Mitsubishi.

Saat ini para konsumen di inggris dapat menunjuk pilihan varian STI 4 atau 5 pintu yang telah dilengkapi dengan power package yang mampu mendongkrak performanya dapur pacunya hingga 20 hp. Mesin flat four berkapasitas 2.5L kini dapat menembus angka 320 hp pada rpm 6000 dengan torsi yang turut meledak hingga 450 Nm di 3400 rpm. 

Hal ini merupakan kenaikan yang cukup signifikan, karena sebelumnya STI hanya memilki power standar sebesar 300 dan torsi setinggi 40z Nm. Dengan revisi pada sektor mesinya saat ini WRX STI mampu melaju dari titik 0 hingga 100 kpj hanya dalam waktu 4,9 detik saja.

Tak hanya sektor mesin yang digarap, sistem navigasinya juga mendapat sentuhan baru dengan menggunakan piranti keluaran Pioneer yang telah dilengkapi dengan koneksi Bluetooth, dan juga iPod.

Bagi Anda yang berminat harap bersabar, karena WRX STI dengan power package ini hanya tersedia di Inggris dan hanya berlaku mulai dari 1 April hingga 31 Juni mendatang, dengan bandrol harga sebesar $53,572 atau sekitar Rp 463 jutaan.

Sumber ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com