Monday, May 9, 2011

Musim gugur tahun ini adalah musim gugur yang paling baik bagi penggemar mobil adventure untuk membeli sekaligus beramal, pasalnya Venchurs  telah meluncurkan XPLORE Adventure Series Jeep Wrangler. Kendaraan ini akan di lelang pada event tahunan  di Moab Easter Jeep Safari.  Keuntungan dari hasil lelang tersebut akan didonasikan ke yayasan  taman nasional. Selain hadir di Moab Easter Jeep Safari, mobil ini juga sudah tersedia di dealer-dealer nasional.








XPLORE Adventure Series Jeep Wrangler memiliki warna hijau tua yang sangat istimewa dan dilengkapi dengan ARB dan peralatan Mopar. Mobil ini juga tersedia dalam empat paket yang dibedakan berdasarkan  peningkatan peralatan dan kemampuan. Pada paket XPLORE pertama dilengkapi dengan kulit Katzkin pada bagian interiornya. Sementara untuk mesinnya, mobil ini telah terpasang Mopar Performance Parts dan berbagai macam aksesoris pendukung lainnya. Sedangkan paket XPLORE kedua dilengkapi dengan velg racing aluminium berwarna hitam, sedangkan shockbreakernya memakai Bilstein 5100 series. Selain itu juga dilengkapi knalpot Mopar Car-Back dan lencana XPLORE alumunium di bagian karpet bawah. Selanjutnya pada paket XPLORE ketiga dilengkapi dengan ban BF Goodrich off-road tires, ARB roof-racks, rock-rails, roof-top tents, bumpers, tire carriers, Warn winches and IPF lighting, semua tersedia sebagai aksesoris mix-and-match.


Pada paket XPLORE kedua, ketiga, dan pemesanan spesial, akan menerima gratis satu tahun untuk masuk ke semua taman nasional dan taman pemerintah lainnya, sementara itu mendapatkan gratis satu tahun berlangganan jurnal XPLORE Adventure.


Program Adventure XPLORE series akan diluncurkan kembali pada bulan Januari untuk mobil Toyota FJ Cruiser. Mereka mengatakan bahwa selain dari Toyota FJ Cruiser dan Jeep Warngler, aksesoris tersebut akan segera tersedia untuk mobil lain seperti Ram Truck, Toyota, Ford, GM, Nissan, Honda, Subaru, Hyundai dan Kia.




Klik ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com