Friday, May 6, 2011

Kabar baik bagi pengemar Volvo lover di dunia, pasalnya pabrikan asal Swedia ini telah mengumumkan peluncuran produk baru berupa Volvo S80 Eksekutif dan juga V70 R-Design yang masuk dalam jajaran top-of-the-line saloon dan sporty estate models.


S80 Eksekutif  dan V70 R-Design yang telah dilengkapi  dengan fitur terbaru berupa Sensus infotainment system yang berfungsi menyajikan semua informasi kedalam layar warna 5” atau 7” di bagian atas pusat stack. 

Secara terpisah, S80 Eksekutif baru adalah model pertama Volvo  yang membenamkan  instrumen kulit dibagian atas kabin, dengan warna espresso brown atau off black. Sedangkan interior yang lain,  jok dilapisi bahan kulit lembut serta difungsikan sebagai kursi pijat, tersedia juga jam analog yang terintegrasi pada panel instrumen dan pusat penyimpanan dengan konsol aluminium juga pemasangan karpet ekstra tebal untuk faktor ketenangan. Bagian jok belakang diselipkan lemari es, dikombinasikan dengan satu set gelas kristal khas Swedia, yang membuat kesan kemewahan dan kenyamanan.

Di sisi lain, V70 R-Design hadir dengan sejumlah pengembangan khusus dalam hal detail  eksterior dan interior. Detil desain Eksterior terlihat dibagian depan, LED mengubah indikator terintegrasi ke cermin pintu dengan logam berselimut sutra  dan potongan berlian pada velg 18-inch yang disebut "ixion".

Kedua mobil ini dirancang Volvo untuk menghargai peminatnya menyesuaikan pembelian sesuai dengan selera masing-masing. Untuk yang suka dengan aura kemewahan S80 Eksekutif adalah pilihan yang tepat sementara V70 R-Design dikembangkan untuk pembeli yang menginginkan kesan sporty.

Sumber ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com