Sunday, May 1, 2011

Mengenai klub yang satu ini pasti sudah cukup banyak yang mengenalnya, karena klub satu ini tak hanya beredar di satu kota saja, melainkan sudah menjamur di banyak kota lainnya, Option. Yup, memang Option kerap kali cukup eksis di dunia otomotif layaknya di kontes modifikasi dan sebagainya. Namun kali ini datang dari ibu kota Jakarta sendiri.


Option Jakarta kali ini merupakan regenerasi dari Option pertama yang sudah cukup lama off alias tidak aktif. Option Jakarta sendiri berdiri sejak 10 Oktober 2009 yang awalnya diprakarsai oleh beberapa senior membernya dari berbagai cabang di kota lain seperti, Semarang dan Bandung.

Walaupun tergolong generasi penerus dari sebelumnya, namun Option Jakarta juga punya cukup tekat yang kuat untuk bisa eksis di dunia otomotif. Hal ini ditunjukan dengan adanya Visi dan Misi yang dibangun dengan tujuan untuk bisa berkembang dan tak kalah eksis dengan klub/komunitas lainnya, sesuai dengan tag line yang diambil sebagai slogan klub-nya, “Keep the extreme time rolling”.

Walau belum bisa menunjukan jati dirinya di Jakarta dengan kendaraan-kendaraan extremenya namun itu dijadikan nomor dua yang sedang diproses, karena bagi Option sendiri hal yang terpenting adalah menjalin dan mengikat tali solidaritas terhadap sesama membernya terlebih dulu, baru mengembangkan ke hal lainnya.

Ragam kegiatan juga sering di lakukan mereka, mulai dari gathering di  tempat-tempat tongkrongan layaknya Asia Afrika, olahraga bersama dan aktifitas lainya yang tentunya masih dalam kadar positif yaah…hehehe.

Untuk saat ini ketiga fonder Option, Vebby, Arief dan Ricky juga turut menjadi penanggung jawab Option Jakarta yang sekarang dipimpin oleh Yohan sebagai kepala sukunya, alias ketuanya.


Sumber : Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com