Sunday, May 1, 2011

Dominasi permainan corak dan grafis yang biasanya dipakai sebagai pemanis di kendaran modifikasi baik berupa airbrush maupun cutting stiker nampaknya sekarang sedikit bergeser dengan banyaknya anak muda yang memodifikasi kendaraanya dengan stiker maupun airbrush bermotif budaya tradisional untuk menunjukan kecintaanya terhadap bangsa.


Eiitt tak hanya itu saja, motif kartun dan animasi pun rupanya juga telah menjamur cukup luas dikalangan anak muda, liat saja beberapa kendaraan pada saat gelaran Clas Mild Accelera Auto Contest Surabaya 2011 yang baru minggu kemarin berlangsung, lumayan banyak para peserta yang memodifikasi kendaraannya dengan memberikan sentuhan cutting maupun airbrush tokoh kartun kesayangannya.  

Mereka tak sayang membiarkan kendaraanya untuk disematkan beragam corak tokoh kartun kesayanganya, mulai dari tokoh-tokoh komik dan film kartun sampai dengan model lainnya untuk mendongkrak tampilan kendaraan sekaligus menjadi ciri khas mobilnya. 

Beberapa kontestan lainya yang memasang motif tradisional seperti cutting wayang dan juga batik yang ditambah dengan tulisan skets memang cukup unik yang membuat banyak pengunjung terkesima melihatnya. Terlebih bukan hanya sektor eksteriornya saja, namun di interiornya pun juga turut digarap dengan beragam motif batik sehingga membuatnya makin eksklusif terlebih langsung di dampingi dengan wanita cantik berbatik pula … heheh. 

Otomatis tampang kendaraan memang menjadi unik bahkan terbilang lucu dan imut, walaupun ada yang beranggapan sedikit norak, namun memang tak bisa dipungkiri bahwa kemajuan modifikasi sudah sangat amat beragam saat ini bukan …


Sumber : Klik Disini
  

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com