Friday, May 6, 2011

Kabar baik bagi para pecinta sedan premium Jepang, pasalnya Toyota Australia baru saja mengumumkan peluncuran model terbaru dari Toyota Aurion White Limited Edition. Dasar mobil ini mengacu pada Toyota Aurion Prodigy namun telah di up-grade kembali dengan beberapa ragam penambahan lainnya.


Dari segi eksterior dan namanya sudah pasti peningkatan yang utama ada di segi kelir warnanya yang menggunakan Pearl Crystal diseluruh jajaran tubuh Aurion termasuk juga  bodykit Sportivo dan boot spoilernya. Hal lainya ada di penggunaan velg 17” alumunium alloy menambah kesan sporti, serta lampu belakang  yang lebih jelas dan berwarna. Sedangkan untuk menambah tampilan eleganya, mobil ini juga dilapisi nuansa krom pada hendel pintu dan peredam pada kenalpot ganda. Dibagian atas bodi, Aurion memberikan electric tilt-and-slide moonroof.

Tak hanya eksterior, disisi interior Toyota Aurion White Limited Edition mengalami banyak peningkatan, dengan membenamkan bahan kulit berwarna abu-abu gelap dibalut bordir berwarna bertuliskan “Aurion” di punggung jok depan beserta ornamen karbon pada bagian dashbord  dan door trim. Sedangkan dalam hal kenyamanan aurion dibekali enam airbag SRS, Vehicle Stability Control, Traction Control Anti-skid Brake System dan gearbox enam-speed otomatis sequential-style adaptif.

Aurion juga dilengkapi dengan fitur yang ditawarkan model Prodigy, termasuk enam-disc CD audio display dengan input USB dan AUX,serta kontrol dual-zona iklim untuk AC. Disektor mesin Aurion dibekali mesin bensin 3,5-liter V6 (200kW / 336Nm) dengan transmisi otomatis 6 percepatan yang mampu menghemat bahan bakar hingga 9,9Liter per 100km, cukup ekonomis untuk mobil berkapasitas mesin besar.

Untuk  versi ini Toyota Australia hanya mengeluarkan 250 unit saja, sedangkan harganya dibandrol mulai dari 384.304.580,00 jutaan.

Sumber ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com