Thursday, May 5, 2011

Layaknya sidang paripurna di gedung DPR yang dikemas dengan serius tapi santai,  Musyawarah Daerah ke-1 W124 MBCI Jakarta Chapter untuk memilih Ketua Umum MBCI Jakarta Chapter dan Musyawarah Nasional ke-5 W124 MBCI untuk memilih President W124 MBCI. Para pemilik mobil ber-chassis W124 alias Boxer yang tergabung dalam Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia (MBCI) ini tampak semangat mngikutinya.


Bertempat di Okz Café Bintaro Trade Center Tangerang Selatan, acara berjalan dengan lancar walaupun diawali dengan diwarnai perdebatan tentang siapa saja yang berhak memiliki suara dan apabila ada kandidat yang draw, tapi itulah sebuah proses demokrasi, semua anggota berhak menyuarakan pendapatnya. Kemudian dilanjutkan ke pememilihan Ketua Umum  Jakarta Chapter, visi dan misi pun dikampanyekan oleh ketiga caketum yang berhasil dipilih melalui beberapa tahap poling SMS. Banyak hal menarik yang ditawarkan oleh caketum tentang perbaiakan atau perubahan didalam internal club. Pemilihanpun dilaksanakan dengan cara pencoblosan surat suara. 

Pemmy Pamungkas terpilih sebagai ketua W124 MBCI Jakarta Chapter periode 2011-2013 dengan 41 suara dari 81 suara sah, setelah mengalahkan dua kandidat lainnya Ato dengan 38 suara, serta Indra Goin dengan 2 suara. Pria plontos berperawakan besar ini mengaku merasa senang ketika terpilih. Pemmy  Pamungkas sebelumnya menjabat sebagai sekjen di W124 MBCI, memiliki tiga buah Boxer tipe sedan dua buah dan satu buah tipe station wagon, dan salah satunya sedang dibangun pick-up untuk Logistic Car. Memiliki Boxer merupakan mimpi sejak lama ketika ia melihat sebuah iklan mobil ini disalah satu media cetak. “Mimpi yang jadi kenyataan.” tutur Pemmy Pamungkas ketika pertama kali ditanya tentang tunggangannya.

Setelah Musyawarah Daerah ke-1 selesai dilanjutkan Musyawarah Nasional ke-5 W124 MBCI untuk memilih President W124 MBCI. Dibuka dengan pembacaan laporan kegiatan periode sebelumnya oleh presiden MBCI Rheinno P. Sofyan kemudian panitia membagi dua komisi A dan B untuk membahas AD/ART.


Berbeda dengan pemilihan musda, pemilihan munas hanya diwakili setiap perwakilan chapter dari tujuh chapter yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Malang. Proses pemilihan pun berlangsung, kemudian keluar sebagai pemenang Johny Saputra sebagai president dan Chandra Gautama sebagai ketua dewan pembina terbaru periode 2011 sampai dengan 2013. Penggemar mobil Mercedes-Benz berbagai tipe ini merasa sangat berterimakasih karena telah dipercaya untuk memimpin. Johny berjanji akan membawa W124 MBCI lebih dikenal dan dekat dengan masyrakat serta meningkatkan hubungan kerja antara seluruh chapter.

Selamat bertugas para pemimpin baru W124 MBCI, “HEIL MBCI”.

Sumber dan gambar lainnya ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com