Tuesday, May 3, 2011

BosMobil.com - Sirkuit Sentul International kembali dimeriahkan dengan adanya gelaran Time Attack yang disponsori oleh Pertamina Fastron Oil pada 1 Mei 2011 kemarin.


Berbagai pembalap dari yang professional hingga yang amatir, saling berkompetisi menunjukkan kemampuannya menerjang Sirkuit Sentul dengan segala kendaraanya yang memang telah memiliki performa terbaik.

“Kami mengadakan ini memang memiliki tujuan untuk memberikan kesempatan kepada seluruh bengkel juga mereka-mereka yang memiliki hobi modifikasi mobil untuk menang. Untuk itulah kami jadikan satu semuanya, baik yang professional maupun yang amatir.” ujar Rifat Sungkar, selaku Panitia dari Time Attack seri 1 ini.

Sekitar 72 mobil terlibat dalam adu kecepatan ini. Salah satunya adalah dari tim Lotus yang baru pertama kali melakukan balapan dan langsung menempati posisi Runner up dengan Fitra Eri sebagai pembalapnya. Lotus menggunakan mobil Lotus Elise Supercharger yang terbilang cukup sangar melahap trak.

“Mobil kami ini standard tanpa modifikasi yang berarti. Dan sejauh ini hasilnya memuaskan” ujar Edy Kusumo, Chief Operation Officer dari Eurosport Lotus. Sedangkan di posisi pertama berhasil direbut oleh Antyo Widianto dengan Mitsubishi Evo 8 nya. Menempel dibelakang mereka ada Chunkie Chandra dengan Subaru-nya.

Berbagai kelas di pertandingkan disini. Diantaranya adalah kelas K-car, RWD, FFA, Media, dan umum. Untuk meningkatkan tantangan, untuk pembalap profesional diberikan Handicap 2 detik. 

Ajang Time Attack seri perdana di tahun 2011 ini cukup unik, karena diikuti oleh pembalah wanita seperti Rally Marina dan juga Ibunda tercinta dari Rifat Sungkar Sendiri yang mengendari Mitsubishi Evo IX.

Ups .. tah hanya smapai situ saja, guna menabahkan kemeriahan aksi drifiting dari para senior drifter tanah air juga turut memberikan hiburan tersendiri. Slaah satunya adalah dengan aksi Rifat yang turun menggunakan Hachiroku alias Toyota AE86 yang cukup melegenda dengan istilah “Inital D”.

[klik untuk gambar Time Attack Pertamina Fastron Oil 2011 selengkapnya]

Sumber ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com