Sunday, May 1, 2011

Tidak sedikit orang yang mengawali karir di dunia bisnis berawal dari suatu hobi. Tapi yang sesukses seperti Teddy mungkin hanya segelintir saja. Dengan mengusung nama Bronson Audi, Teddy menunjukkan car audio bukan hanya sekedar hobi, tetapi sesuatu yang dapat menghasilkan.


Berawal dari kecintaannya terhadap audio, Teddy mendirikan Bronson Audio pada tahun 1996 “Awalnya kami berada di Duta Mas, lalu pindah ke daerah Arteri Kedoya pada tahun 2002.” ujarnya menjelaskan. Ia pun mengaku pernah belajar dan menjalani ilmu car audio di tempat lain sebelum mendirikan workshop. “Pada waktu masih duduk di bangku SMA sampai kuliah, saya belajar dan bekerja di tempat lain. Setelah itu, kami buka sendiri.” tambahnya.

Bronson Audio buka dari pukul 9 pagi hingga pukul 6 malam. Ini menunjukkan bahwa Teddy memang ingin memuaskan pelanggannya yang memiliki kesibukkan yang tak dapat diganggu. “Tapi kalau dikejar dead line, biasanya kami buka sampai malam.” ujarnya.

Bronson Audio menerima semua jenis mobil yang mau mengerjakan car audio. “Semua jenis mobil dapat kami kerjakan. Tapi biasanya yang datang ke workshop kami adalah mobil yang seharga diatas 100 juta rupiah.” tambah Teddy. Bronson Audio tidak hanya fokus car audio, tetapi juga dapat mengerjakan pekerjaan yang lain seperti jok kulit dan aksesoris lainnya. “Kami memiliki 9 orang pegawai. Yang ahli car audio ada 4 orang, dan sisanya mengerjakan jok kulit dan aksesoris lainnya.” Tutupnya.

Bronson Audio juga memberikan garansi kepada konsumennya. “Kami selalu memberikan garansi kepada konsumen kami. Jika ada barang yang rusak, konsumen hanya perlu datang kembali. Tidak perlu syarat khusus seperti harus membawa kuitansi dan sebagainya, karena kami tahu seperti apa hasil kerja dari kami.” tambah Teddy. Terlihat dari prestasi yang diraih oleh Bronson Audio menandakan bahwa workshop ini tidak usah diragukan lagi mengenai kualitas yang diberikan oleh konsumen.


Mau modifikasi car audio di mobil anda, langsung saja datang ke Bronson Audio yang beralamat di Jl. Arteri Kedoya No.47 , Jakarta Barat. Mau konsultasi terlebih dahulu, ambil telepon rumah atau selular anda, tekan nomer 021 – 5696 – 4608 .


Sumber ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com